androidvodic.com

Deddy Mizwar Siapkan Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Angkat Cerita Cinta Anak Punk - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM, BEKASI - Setelah sukses dengan cerita tentang problematika orang tua, Deddy Mizwar tengah mempersiapkan produksi sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16 yang akan tayang pada bulan puasa tahun 2023.

Deddy Mizwar mengangkat judul PPT Jilid 16 'Kiamat Semakin Dekat'. Jalan ceritanya tentang perjalanan cinta anak punk terhadap anak seorang haji.

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Terpilih Ikut Seleksi Piala Oscar 2023, Deddy Mizwar: Mari Kita Doakan

Selain Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udi Nga Nga, dan Asrul Dahlan, sinetron PPT Jilid 16 diramaikan oleh Renaga Taher, Syahnaz Haque , Cindy Nirmala, Janis Kareem Aneira, hingga Temon.

Deddy Mizwar mengakui, PPT Jilid 15 mendapat perhatian publik karena jalan ceritanya yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Namun, Deddy menyebut saat ini, anak muda menjadi tren di industri, sehingga ia menjadikannya cerita menarik dalam PPT Jilid 16.

"Kalo tahun lalu, para orantua yang bagaimana semestinya menyiapkan diri untuk Husnul khatimah, sekarang anak-anak muda yang berlaku menjauh sama Allah," kata Deddy Mizwar dalam acara syukutan PPT Jilid 16 'Kiamat Sudah Dekat', di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/12/2022).

Baca juga: Sempat Ketergantungan Narkoba, Tio Pakusadewo Alami Sakau di Hari Pertama Syuting Para Pencari Tuhan

Deddy menyusun skenario bagaimana anak-anak muda menghadapi sebuah problematika yang pelik dalam kehidupannya.

"Makanya judulnya kiamat semakin dekat. Anak punk yah jatuh cinta kepada anak haji Soleh, enggak ketemu tapi engga ada yang sulit bagi allah," jelasnya.

Deddy Mizwar dalam acara syukutan PPT Jilid 16 'Kiamat Sudah Dekat', di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/12/2022).Deddy Mizwar mengangkat judul PPT Jilid 16 'Kiamat Semakin Dekat'. Jalan ceritanya tentang perjalanan cinta anak punk terhadap anak seorang haji.
Deddy Mizwar dalam acara syukutan PPT Jilid 16 'Kiamat Sudah Dekat', di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/12/2022).Deddy Mizwar mengangkat judul PPT Jilid 16 'Kiamat Semakin Dekat'. Jalan ceritanya tentang perjalanan cinta anak punk terhadap anak seorang haji. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Allah memberikan hidayah kepada seseorang engga ada yang ga bermanfaat, tugas kita hanya menyampaikan yang. Temanya sekitar itu," sambungnya.

Deddy menyebut konflik terberat adalah anak lulusan pesantren harus berhadapan dan terlibat dalam masalah dengan anak Punk.

"Nah nantinya, Ada cara dari bang Jek dan teman teman berisiasat mengajak anak itu berkomunikasi, bukan dijauhi," ucapnya.

Deddy Mizwar juga ingin menyampaika tentang hubungan anak dengan orangtua, hubungan anak anak mudah dengan orangtua. Ada orang yang berubah dari yang kurang baik jadi baik," ujar Deddy Mizwar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat