androidvodic.com

Fiersa Besari, Kahitna hingga Pamungkas Akan Meriahkan Big Bang Festival 2022 di JIExpo Kemayoran - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Big Bang Festival 2022 kembali hadir usai tertunda akibat pandemi.

Setelah sukses pada pertengahan tahun ini dengan Big Bang Ramadan, acara yang digelar di JIExpo Kemayoran itu akan kembali berlangsung selama 11 hari dari tanggal 22 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Selain itu, sederet musisi Tanah Air akan ikut memeriahkan Big Bang Festival 2022.

Baca juga: Fiersa Besari Hibur Penonton yang Galau di BNI Java Jazz Festival 2022

Musisi tersebut seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, Idgitaf, Dere dan masih banyak lagi.

Tahun ini, PT. Expo Indonesia Jaya yang dipimpin oleh Novry Hetharia selaku Direktur Operasional berharap pagelaran Big Bang Jakarta 2022 menjadi roda penggerak ekonomi bangsa.

"Kami berusaha kembali membangkitkan semangat industri perekonomian khususnya di bidang MICE dengan menyelenggarakan Big Bang Jakarta 2022," kata Novry Hetharia, Senin (19/12/2022).

Selain penampilan para musisi Tanah Air, terdapat program cuci gudang up to 90 persen yang akan tersaji daro berbagai kategori produk lainnya.

Baca juga: Yovie Widianto Akui Band Yovie & Nuno Mengganggu Kahitna, Ini Penyebabnya

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 juga tidak lepas dari penerapan protokol Kesehatan dan kapasitas sesuai arahan Kepolisian, SATGAS Covid-19 dan Kementerian Kesehatan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan.

"Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung," tutur Novry Hetharia.

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 bisa dibeli online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas.

Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat