androidvodic.com

Nikita Willy Tak Pedulikan Komentar Pedas Netizen terkait Pola Asuh terhadap Sang Putra Baby Issa - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Sudah delapan bulan Nikita Willy resmi menjadi seorang ibu, usai melahirkan Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022.

Selama delapan bulan ini, tidak mudah bagi Nikita Willy mengasuh anaknya. Apalagi peran ibu baru pertama kali ia rasakan semasa hidupnya.

Nikita Willy merasa tantangan utama menjadi ibu baru adalah berusaha tidak mendengar komentar orang terkait pola asuh kepada anaknya.

"Tantangan terbesar itu adalah bagaimana kita bisa menutup mata dan telinga terhadap komentar orang soal pola asuh anak," kata Nikita Willy ketika ditemui disela acara Zwitsal di mal FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022).

Baca juga: Fokus Urus Anak, Nikita Willy Belum Kepikiran Syuting

Sebagai publik figur, wanita berusia 28 tahun ini menyadari kerap menjadi sorotan warganet terkait apa yang ia lakukan termasuk mengasuh sang buah hati.

"Apalagi aku jadi publik figur, sekali salah, banyak yang komentar negatif, jujur sangat banyak soal parenting aku," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Nikwil itu tak menampik komentar soal pola asuhnya kepada sang anak datang dari lingkungan keluarga.

"Apalagi orangtua ku, mungkin gak sama parenting style. Cuma pemikiran aku tetap, sama pokoknya aku sama Indra sama, mau orang bilang apa terserah," ungkapnya.

Nikwil tak mau ambil pusing soal komentar warganet. Sebab, sejak kecil sampai sebelum menikah dengan Indra Priawan ia sudah menghadapinya.

"Aku rasa Issa ini kan anak aku dan Indra, kalau aku sama suami satu pemikiran kita lakukan saja parenting style itu, yang penting kita berdua satu pemikiran," jelas Nikita Willy.

Sementara itu, Indra Priawan memastikan ia bersama Nikita Willy memiliki prinsip tidak pedulikan komentar warganet di media sosial.

Baca juga: Nikita Willy Berencana Tinggal 1 Bulan di Bali Demi Tumbuh Kembang Sang Anak

"Kami gak peduli komentar luar, tapi komentar ternyata gak semua buruk, ada yang baik, itu coba kita terapkan tapi kalau yang buruk enggak saya hiraukan," terang Indra Priawan.

Mengenai komentar keluarga, Indra Priawan mengakui, dirinya bersama Nikita Willy berusaha memberikan edukasi agar mereka mengerti.

"Kalau pas diedukasi tau tujuan malah mereka support kembali," ujar Indra Priawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat