androidvodic.com

Kisah Artis FTV Vinessa Inez Hampir Jatuh Saat Bertemu Masyarakat Pedalaman - News

News, BOGOR - Bintang FTV Vinessa Inez belakangan ini sedang menikmati pekerjaan barunya menjadi presenter.

Vinessa Inez dipercaya menjadi pembawa acara program Bedah Rumah MNC TV, sehingga membuatnya harus bertemu dan dekat dengan masyarakat di di pelosok Indonesia.

Baca juga: Vinessa Inez Senang Punya Rumah Impian Hasil Kerja Kerasnya di Dunia Akting

Vinessa Inez memberikan rezeki dari program yang ia berikan kepada masyarakat yang hidupnya tak seberuntung dirinya.

Namun, Vinessa Inez berbagi cerita menarik. Ia mengalami kejadian diluar dari ekspektasi disaat mengunjungi target warga dalam program acaranya di kawasan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Sama warga sekitar yang paling mengagetkan itu anak pesantren di wilayah Cijeruk, Kabupaten Bogor. Itu luar biasa aku ditarik kiri kanan sampai mau jatuh," kata Vinessa Inez kepada Warta Kota (News Network), ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Vinessa Inez Mengaku Sudah Move On: Terhukum Sama Masa Lalu Kapan Majunya?

Wanita berusia 25 tahun ini beruntung tidak sampai terjatuh ketika ditarik-tarik oleh anak pesantren di Cijeruk karena ditolong temannya

"Selain itu, ada lagi kejadian, mereka pada minta foto tapi gak teratur, kadang kalau bawa anak dan kondsii ramai ya kegencet gencet," ucapnya.

Pesinetrn Vinessa Inez ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang.
Pesinetrn Vinessa Inez ketika ditemui disela-sela launcing Litside di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi mereka antusias banget melihat kita semua, karena gak ada aba aba langsung datang ke rumah target kita," sambungnya.

Kendati demikian, janda anak satu ini tidak masalah menerima perlakuan tak enak dari warga yang antusias melihatnya yang sedang bekerja.

"Enjoy sih let it flow aja. Kalau di Jakarta banyak yang malu, katanya mau negor cuma takut. Padahal aku udah jinak," ungkapnya.

Meski menerima kejadian tak mengenakan, Vinesaa Inez bersyukur dan bangga karena masyarakat mengenal dirinya sebagai artis.

"Sebuah kebanggaan pasti, banyak positifnya dikenal orang. Senang dikenal apalagi dengan program baru. Cuma gak enaknya lagi diem jalan sama siapa diliatin orang. Padahal udah pakai masker dan topi," ujar Vinessa Inez. (Wartakotalive.com/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat