androidvodic.com

Vinessa Inez Ketagihan Maraton, Kumpulkan 4 Medali Nikmati Prosesnya - News

News, JAKARTA - Ditengah kesibukannya membawakan program acara dan menjadi ibu, Vinessa Inez masih menyempatkan waktu untuk menjalankan hobinya yaitu olahraga lari.

Vinessa Inez mengakui beberapa bulan belakangan ini ia tengah menikmati olahraga lari, dengan mengikuti maraton di berbagai acara.

Baca juga: Sebut Ada Seseorang yang Ingin Rusak Asmaranya dengan Rio NOAH, Vinessa Inez: Sorry Gak Mempan

"Iya sejak Juli 2023 aku ikut maraton. Sejauh ini sih sudah punya empat medali," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Inez mengatakan dirinya sudah mulai olahraga lari sejak dua tahun lalu. Namun, ia memberanikan diri ikut maraton selama tiga bulan belakangan ini.

"Mungkin karena pengin menantang diri akhirnya ikut maraton awalnya di Bandung, Jawa Barat dengan jarak 10 km. Akhirnya ketagihan," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

"Saran teman sih ikutin 5 Km dulu. Karena engga ada pas di Bandung, akhirnya ikut yang 10 km," tambahnya.

Baca juga: Rio Alief Akhirnya Go Public dengan Vinessa Inez, Ternyata Teman Dekat Clerence Chyntia Audry

Janda anak satu itu pun merasa banyak manfaat yang ia dapatkan ketika mengikuti maraton. Salah satunya bisa membuat tubuhnya sangat fit.

"Kalau maraton tuh kan pikirannya jadi segar dan tubuh fit. Terus juga aku suka sama prosesnya aja gitu, saat lari ya aku sempat drop, disemangatin sama Runner lain. Seru aja dengan proses seperti itu," jelasnya.

"Jadi aku lari tuh engga ngejar medalinya, prosesnya aja aku nikmatin," sambungnya.

Kekasih drummer band Noah ini merasa setiap mengikuti maraton, waktu tempuh yang ia dapatkan lebih cepat atau memiliki progres yang baik. Ia semakin bersemangat mengikuti lomba.

Sehingga Vinessa Inez berencana akan sesering mungkin ikut maraton baik di Jakarta atau daerah lainnya.

"Karena pas sampai garis finis itu lega banget. Ada perasaan yang berbeda lah setelah menikmati prosesnya," ujar Vinessa Inez. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat