androidvodic.com

Sebut Ada Seseorang yang Ingin Rusak Asmaranya dengan Rio NOAH, Vinessa Inez: Sorry Gak Mempan - News

News, JAKARTA - Sudah empat bulan bintang sinetron dan FTV Vinessa Inez menjalin hubungan asmara, dengan drummer band NOAH, Rio Alief.

Vinessa Inez mengakui hubungan asmaranya dengan Rio Alief sangat dewasa, bukan seperti layaknya anak muda zaman sekarang, karena perbedaan umur yang cukup jauh.

Baca juga: Pacaran 4 Bulan, Vinessa Inez Akui Ada Rencana Menikah dengan Rio NOAH

"Jujur aja sangat positif sekali hubungan kami. Tidak terlalu mengekang dan terus mendukung satu sama lain. Tapi kami berdua punya prinsip," kata Vinessa Inez.

Inez tak menampik ketika hubungan asmaranya baru tiga bulan, banyak sekali konflik yang terjadi bersama dengan Rio Alief.

"Kami 3 bulan juga udah ada konflik. Ada dari dari luar ya tapi dari luar gitu kayak berusaha untuk menghancurkan kami, tapi sorry gak mempan," ucap wanita berusia 26 tahun ini.

Baca juga: Jadi Teman Dekat Clerence Chyntia, Vinessa Inez Bantah Selingkuh hingga Rebut Rio Alief

Wanita yang kini bernama lengkap Vinessa Ladiatry Lileka itu menceritakan, ada seseorang yang menghubunginya, dan mencoba merusak hubungan asmaranya dengan Rio.

"Tapi ya engga apa-apa, itu aku sama Rio justru bersyukur dengan adanya itu kita jadi makin tahu satu sama lain. Memang kami terus komunikasi dalam hal apapun, termasuk dengan masalah ini," jelas janda anak satu itu.

Vinessa Inez menutupi identitas siapa seseorang yang berusaha mau merusak hubungan asmaranya, degan Rio Alief drummer band Noah.

"Ada Deh, kita selesainya dengan ngomong berdua," ujar Vinessa Inez. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat