androidvodic.com

Widy Sempat Terpikir Minta Mahalini Menggantikan Posisinya sebagai Vokalis Vierratale - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Keinginan Widy untuk hengkang dari Vierratale beberapa waktu lalu sudah sangat serius bahkan sampai memikirkan penggantinya.

Ketika berbincang dengan Nino Kayam, Widy sempat membuat Nino kaget karena ia berencana meminta Mahalini menggantikannya.

Ia sadar bahwa banyak yang mengatakan posisinya di Vierratale tak tergantikan, namun pemikiran itu sempat terlintas di pikirannya.

Baca juga: Ungkap Alasan Sempat Ingin Hengkang dari Vierratale, Widy Akui Sempat Depresi

"Sejauh ini udah selesai, karena gini Raka ada yang ganti, Kevin kalau cabut ada yang ganti gue kalau keluar dibilang nggak ada yang ganti," ucap Widy Vierratale dikutip News, Rabu (4/1/2023).

"Gue hampir nih yaa ngetag Mahalini," ujarnya sembari tertawa.

Mendengar ucapan Widy, Nino sempat kaget dan menegaskan bahwa ia tak salah menangkap maksud ucapan Widy.

"Maksud lu buat gantiin lu?" tanya Nino.

"Iya hahahaha tapi itu udah pas besok-besoknya," jawab Widy yang masih tertawa.

Widy kemudian menjelaskan, kala itu ketika isu dirinya hengkang sudah mulai reda, ia berniat kembali membuat unggahan Instagram Stories.

Isinya adalah ia ingin menawarkan Mahalini untuk menggantikan posisinya di Vierratale sebagai vokalis.

"Itu udah mulai landai gue mau nulis itu (hengkang) lagi, gue mau nulis ngetag Mahalini 'kamu mau gak gantiin aku?' terus tag Mahalini," tutur Widy.

"Karena pas itu gue mau nulis sembari ngomong sendiri, ada tim Vierratale denger. Gue kan dipanggilnya abang dia bilang 'ah bang jangan ngadi-ngadi lu udah sini hp lu' yaudah gue diem. Hampir tuh siapa tau kan Mahalini mau kan," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat