androidvodic.com

Venna Melinda Histeris Beri Kabar KDRT dengan Darah Mengucur, Ahli Menduga Terjadi karena Stres - News

News, SURABAYA- Venna Melinda disebut syok saat mendapatkan kekerasan fisik dari Ferry Irawan suaminya. Ia pun langsung mengubungi sang adik, Reza Mahastra.

Reza Mahastra yang kini menjadi kuasa hukum Venna Melinda, mengungkap, momen sang kakak melakukan video call (VC) dengan dirinya untuk meminta pertolongan, sesaat setelah menjadi korban kekerasan dari sang suami, Ferry Irawan

Momen mengagetkan itu, diakui oleh Reza terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (8/1/2023).

Baca juga: Venna Melinda Menangis Minta Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum, Pertanyakan Penahanan Ferry Irawan

Hari di mana, insiden KDRT itu dialami oleh mantan Putri Indonesia tahun 1994 itu.

Ternyata, sang kakak yang berhasil menghubunginya secara tatap muka melalui perantara layar ponsel gadget VC tersebut, baru saja kabur usai memperoleh perlakuan kasar dari sang suami, saat menginap di sebuah hotel Jalan Dhoho, Kemasan, Kota Kediri.

Yang dilihat oleh pria berkemeja biru dongker lengan pendek itu, dari wajah sang kakak pada layar ponselnya, adalah darah segar yang mengalir dari lubang hidung ibu tiga anak itu.

Menyadari ada yang tak beres dengan kondisi sang kakak. Reza yang panik melihat pemandangan ngeri itu.

Baca juga: Dibongkar Eks Istri, Ferry Irawan Kerap Menangis dan Ancam Akhiri Hidup sebelum Nikahi Venna Melinda

Ia pun bertanya apa yang menyebabkan kondisi wajah sang kakak dapat menjadi sedemikian rupa.

Namun, bukannya memperoleh penjelasan atau paling tidak sejumlah informasi yang membuat benaknya tenang. Justru Reza makin dibuat panik karena sikap sang kakak.

Venna Melinda diduga mengalami kondisi syok, setelah memperoleh perlakuan atau tindakan kekerasan dari sang suami mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, termasuk sang adik, Reza dalam VC yang sedang berlangsung itu.

Ferry Irawan dan Venna Melinda - Berikut kabar terbaru dari kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda - Berikut kabar terbaru dari kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda (Kolase Tribunnews)

Kendati, terbata-bata dan beberapa kalimat yang disampaikan Venna Melinda melalui sambungan VC tersebut, tak begitu mudah dipahami olehnya.

Reza meyakini, bahwa sang kakak saat itu, membutuhkan pertolongan darinya untuk segera diselamatkan.

"Saya sempat screenshot. Pembicaraan saya dengan Mbak Venna. Saya tanya; ada apa ini. Tapi karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris. Jadi, dia menelepon sambil minta diselamatkan," ujarnya di Mapolda Jatim, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Ferry Irawan Sempat Minta Video Rekaman Kondisi Kamar Penuh Bercak Darah Dihapus, Jadi Bukti Kuat

Setelah melalui berbagai macam situasi pelik, hingga akhirnya Reza mampu berkomunikasi secara baik dengan tetap memahami kerentanan kondisi sang kakak yang mulai membaik beberapa jam pascakejadian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat