androidvodic.com

Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Polisi Dalami Dugaan Revaldo Masuk Dalam Jaringan Pengedar - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Revaldo diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa, 10 Januari 2023 lalu terkait kasus dugaan narkoba.

Dalam penangkapan di apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dan sabu-sabu serta alat isap dari tangan pemeran series Srigala Terakhir 2 itu.

“Jadi betul, atas nama Revaldo saat ini sudah diamankan oleh polda metro jaya dari Ditektorat Narkoba Polda Metro Jaya tentang penyalahgunaan narkotika, barang bukti yg kita amankan diantaranya klip dan juga bekas penggunaan narkotika jenis sabu, maupun ada barang bukti ganja,” ujar Endra Zulpan, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Profil Revaldo, Aktor Residivis Kasus Narkoba, Kembali Ditangkap Polisi Saat Kariernya Menanjak

Saat ini, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan masih mendalami kasus yang menjerat pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana.

Kemudian Endra Zulpan mengungkapkan penangkapan kali ini merupakan yang ketiga kalinya yang dialami oleh Revaldo.

“Kemudian saat ini kita lakukan pendalaman, yang bersangkutan kita amankan di Polda Metro Jaya. Yang bersangkutan ini dari data yang kita miliki merupakan residivis artinya sudah pernah juga melakukan kegiatan yang sama beberapa kali,” beber Endra Zulpan.

Lebih lanjut pihaknya masih melakukan perkembangan terkait dugaan Revaldo masuk dalam jaringan narkotika.

Sebab ini merupakan ketiga kalinya Aktor Revaldo ditangkap karena kasus narkotika.

Baca juga: Terjerat Narkoba Lagi, Revaldo Pernah Tobat dan Hidup Sehat, Kebiasaan Merokok Istri Pun Dikelukan

“Data yang kita miliki terkait kegiatan ini tindak pidana ini sudah 2 kali melakukan tindakan yang sama dan sudah menjalani hukuman. Dan ini sudah ketiga kalinya melakukan perbuatan itu kembali kegiatan yang sama,” ucap Endra Zulpan.

“Itu yang sangat kita sayangkan, saat ini tentunya kita akan melakukan pengembangan barang yang didapatkan dari mana, dan kita dalami apa Revaldo ini hanya seorang pengguna atau memang ada kaitannya dengan jaringan yang lebih luas,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat