androidvodic.com

Azka Corbuzier Kobalorasi dengan Karakter Bruce Lee di PUBG Mobile Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Azka Corbuzier didapuk untuk berkolaborasi dengan master bela diri Bruce Lee di PUBG Mobile Indonesia pada 3 Januari 2023. 

Kolaborasi tersebut hadir untuk pemain PUBG Mobile di seluruh dunia, bertepatan dengan pembaruan versi 2.4 bertajuk Martial Showdown pada 6 Januari 2023. 

Putra sulung Deddy Corbuzier yang biasa dipanggil dengan sebutan Azka tersebut telah menggeluti seni bela diri sejak kecil, dan kini menguasai lebih dari 5 jenis bela diri. 

Baca juga: Kode Redeem PUBG Terbaru Hari Ini 13 Januari 2023, Segera Tukar dan Klaim Kodenya di pubgmobile.com

Azka akan mengikuti tantangan “The Way of Bruce Lee” yang akan disiarkan di kanal YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia pada 15 Januari 2023 pukul 19:00 WIB. 

Nantinya Azka Corbuzier akan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Martial Showdown melawan Edwin Chia atau yang dikenal sebagai BTR Starlest. 

Selain itu, Azka juga akan tampil dalam TVC PUBG Mobile Indonesia yang mengangkat tema Martial Showdown. 

“Saya senang dapat menjadi bagian dalam projek PUBG MOBILE Indonesia, yang saat ini
sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee. Bruce Lee adalah sosok master beladiri yang
dihormati di seluruh dunia, termasuk oleh saya sendiri, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dapat mengambil bagian dalam projek ini,” ujar Azka, Jumat (13/1/2023). 

Kemudian, kolaborasi tersebut menjadi pengalaman pertama bagi Azka Corbuzier untuk bisa berkolaborasi dalam karakter Bruce Lee di PUBG Mobile Indonesia. 

“Projek skala besar pertama saya ini mendatangkan pengalaman baru yang berkesan dan menyenangkan, dan saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk dapat berkolaborasi kembali dengan PUBG MOBILE Indonesia," lanjut Azka. 

Diketahui, kolaborasi PUBG Mobile x Bruce Lee saat ini tengah berlangsung. 

Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini dapat ditemukan di kanal kanal Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, dan situs resmi PUBG Mobile Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat