androidvodic.com

Foto Revaldo Keluar Tahanan Menuju Tempat Rehabilitasi Narkoba di Lido, Begini Ekspresi Sang Artis - News

News, JAKARTA - Artis peran diketahui Revaldo menjalani masa rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Lido BNN, Sukabumi, Jawa Barat sejak kemarin.

Revaldo telah dipindahkan dari rumah tahanan Reserse Narkoba Polda Metro pada hari ini, Senin (16/1/2023).

Baca juga: Dijemput Keluarga, Revaldo Per Hari Ini Jalani Rehabilitasi di Lido, Durasinya Setahun

Revaldo selama 1 tahun akan hidup di Lido menjalani proses rehabilitasi.

"Untuk rekomendasi nanti terkait rehab nanti ada otoritasnya ya dalam hal rekomendasi, pemberinya adalah BNNP, namun dalam rekomendasi tertulis selama 12 bulan untuk menjalani rehab, namun nanti situasional perkembangannya adanya di BNN ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyudo Wisnu Andiko.

Rekomendasi tersebut berdasarkan hasil dari tim asesment terpadu kepada aktor Ada Apa dengan Cinta (AADC) 

"Secara teknis kami menyampaikan hasil saja, secara tim asesment terpadu untuk dilakukan rehab terkait kondisi tentunya yang tidak bisa saya sebutkan, karena ini rekam medis atau apa tidak boleh disampaikam secara teknis," tutur Trunoyudo.

Baca juga: Polisi Buru Dua Orang Pemasok Sabu dan Ganja ke Aktor Revaldo

"BNNP terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya yaitu di daerah Lido, dan ini milik BNN. Dan kemudian layanan untuk rehab ini berbasis pada kepada hasil daripada rekomendasi tim asesmen terpadu," lanjutnya.

Kemudian tim Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan memindahkan Revaldo untuk segera melakukan masa rehabilitasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (kanan) memberikan keterangan terkait pelimpahan Aktor, Revaldo Fifaldi ke BNN Lido Sukabumi, Jawa barat untuk menjalani rehabilitasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/1/2023).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (kanan) memberikan keterangan terkait pelimpahan Aktor, Revaldo Fifaldi ke BNN Lido Sukabumi, Jawa barat untuk menjalani rehabilitasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/1/2023). (News/Abdi Ryanda Shakti)

Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana tersebut disebut polisi dijemput keluarga.

"Hari ini tersangka R beserta keluarganya sudah menjemput yang kemudian nanti akan dilakukan juga pengawlaan pengamanan dari penyidik sampai nanti ke tempat di daerah Lido jalan Sukabumi Bogor," tutur Trunoyudo.

Foto Revaldo Keluar Tahanan Menuju Lido

Berikut foto-foto Revaldo keluar tahanan menuju tempat rehabilitasi Lido.

Revaldo terlihat memakai jaket hoodie. Wajahnya pun menunduk. Hanya sesekali wajahnya terlihat menatap ke depan dengan tatapan datar.

Revaldo saat dikeluarkan dari Rutan Polda Metro Jaya menuju mobil, untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Lido Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023).
Revaldo saat dikeluarkan dari Rutan Polda Metro Jaya menuju mobil, untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Lido Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). (Dok Polda Metro Jaya)
Revaldo saat dikeluarkan dari Rutan Polda Metro Jaya menuju mobil, untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Lido Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023).
Revaldo saat dikeluarkan dari Rutan Polda Metro Jaya menuju mobil, untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Lido Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). (Dok Polda Metro Jaya)
Aktor, Revaldo Fifaldi resmi menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba dengan direkomendasikan jalani rehabilitasi selama 12 bulan.
Aktor, Revaldo Fifaldi resmi menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba dengan direkomendasikan jalani rehabilitasi selama 12 bulan. (News/Abdi Ryanda Shakti)

Revaldo Bersyukur Ditangkap Polisi Dibanding Ditegur Tuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat