androidvodic.com

Polisi Buru Dua Orang Pemasok Sabu dan Ganja ke Aktor Revaldo - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah memburu dua penyuplai narkoba jenis sabu dan ganja kepada Aktor, Revaldo Fifaldi yang baru saja ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sejauh ini ada dua orang yang teridentifikasi dan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Untuk penyuplai kita masih terus dalami ya, karena dalam hal ini penyidik masih DPO," kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Baca juga: Polisi: Rehabilitasi Revaldo Tak Menghapus Pidananya

Diketahui, Revaldo sudah mengakui jika sabu yang dikonsumsi dirinya didapat dari seseorang berinisial T dan ganja dari seseorang berinisial G.

"Ada dua orang yang mau kita dalami untuk kita mintai keterangan. Namun inisial itu masih dalam proses pencarian," ucapnya.

Sebelumnya, Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang publik figure terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Publik figure yang baru saja ditangkap adalah aktor, Revaldo.

Kabar mengenai penangkapan ini dibenarkan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Revaldo ditangkap di basement apartemen kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 04.30 WIB.

"Iya-iya betul (Revaldo) ditangkap," kata Kombes Mukti saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

Setelah itu, polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah sebuah apartemen di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menemukan sejumlah alat bukti.

Barang bukti yang disita di antaranya satu klip plastik berisi ganja dengan berat brutto 0,39 gram, satu toples kecil berisi ganja dengan berat brutto 0,84 gram, satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat brutto 0,34 gram, dan lima plastik klip yang diduga menjadi wadah penyimpanan sabu.

Revaldo ditangkap sendiri di kediamannya tersebut. Saat itu, Revaldo diketahui baru selesai mengonsumsi narkoba.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat