androidvodic.com

Susan Sameh Berusaha Memantapkan Hati & Memperbaiki Diri Dulu Sebelum Berhijab - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Berperan sebagai Sarah dalam project Wedding Agreement the series, berdampak pada kehidupan pribadi Susan Sameh.

Pasalnya, Sarah yang dalam bagian akhir Wedding Agreement the series mengenakan hijab, rupanya membuat Susan Sameh ingin mewujudkannya dalam kehidupan nyata.

Apalagi dalam Wedding Agreement the series season 2 Sarah yang mengenakan hijab setiap episodenya, semakin meneguhkan hati Susan Sameh untuk segera berbusana tertutup.

"Jujur malah aku seneng banget kalo ada peran pakai kerudung. Karena udah satu tahun ini aku tuh jujur pengin banget pake kerudung," kata Susan Sameh ketika ditemui disela jumpa pers series Wedding Agreement Season 2, di kantor Starvision di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: Susan Sameh Kagumi Permainan Timnas Argentina karena Ada Lionel Messi

"Makanya kemarin aku posting foto pakai kerudung. Ya semoga aja istiqomah," sambungnya.

Susan yang kini berusia 25 tahun sedang memantapkan hatinya lebih dulu, sebelum ia memutuskan untuk berhijab.

Hal tersebut dikarenakan Susan tak mau nantinya ia mengenakan hijab untuk sementara saja, lalu ia lepas lagi jika sudah bosan.

"Tapi aku sekarang mencoba menguatkan hati aku dan memperbaiki diri aku," ucapnya.

Selain karena tuntutan peran, apa alasan mantan kekasih Billy Syahputra dan Fero Walandouw itu mau mengenakan hijab, dalam kehidupan nyatanya?

"Jujur aku takut mati sih. Aku tuh selalu mikir gini, kalo aku lupa salat gitu gitu, aku selalu mikir hidup aku enggak tahu sampe kapan. Kita enggak pernah tahu, kita enggak pernah dikasih tau juga, tidak pernah akan ada aba aba dari Allah kapan kita meninggal gitu," jelasnya.

"Aku takut semua itu telat dan aku mikirnya kayak apa ya, kita hidup di dunia ini untuk ibadah, maaf ya kalau aku salah tapi ini apa yang aku rasain," tambah Susan yang ingin lebih baik lagi.

Suzana Sameh menyebut, puncaknya, ketika ia ingin berhijab disaat sang nenek meninggal dunia. Ia berpikir kapan pun ia akan pergi meninggalkan dunia ini.

Baca juga: Cerita Dimas Anggara Soal Adegan Ciuman dengan Susan Sameh di Film Crazy Stupid Love

Susan menyebut, disaat ia belum merasakan kehilangan orang terdekatnya, dirinya merasa semua akan baik-baik saja dan orang tersayangnya akan selalu aman.

"Tapi ternyata pemikiran itu salah banget, aku kehilangan nenek aku, aku kehilangan orang-orang yang aku sayang, aku baru mikir, ternyata itu sakitnya luar biasa dan terpukul," katanya.

Oleh sebab itu, Susan Sameh ingin sekali sebelum ia pergi meninggalkan dunia, dirinya sudah istiqomah dalam mengenakan hijab atau pakaian tertutup.

"Aku bener-bener mikir bahwa apa aja yang sudah aku lakuin," ujar Susan Sameh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat