androidvodic.com

Raline Shah Larang Followers Jadi Kaum Hedonistik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRUIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Raline Shah dianggap warganet kerap mengunggah kegiatan, yang tak mampu dijangkau khalayak ramai.

Kegiatan Raline Shah dianggap mewah dan diduga bisa membuat iri masyarakat, yang nasibnya tidak sebaik sang artis.

Raline Shah buka suara. Semua unggahannya itu, adalah bentuk syukur atas apa yang sudah ia dapatkan selama ini, tanpa bermaksud membuat iri dan dengki masyarakat yang melihatnya.

Seperti menerbangkan pesawat terbang, yang diunggah Raline di media sosialnya belum lama ini.

"Aku cuma mau share kebahagiaan aja dalam bentuk kegiatan berbau hobi yang bikin aku enjoy," kata Raline Shah ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Apa Kabar Artis Raline Shah? Ternyata Sedang Sibuk Latihan Jadi Pilot Pesawat Terbang

Wanita berusia 37 tahun ini mengakui, setiap hal yang ia unggah, dirinya selalu memikirkan dampak apa yang akan dirasa followersnya.

"Karena kalau impactnya engga bagus, seperti foto dalam pesawat pribadi, aku gamau. Karena engga punya pesawat, jadi engga aku posting," ucapnya.

Bagi Raline, postingan orang berbau kemewahan seperti didalam pesawat jet pribadi, memiliki dampak tak baik bagi yang melihatnya.

Alasan Raline Rahmat Shah mengunggah video dirinya menerbangkan pesawat, karena ia bahagia bisa menjalani kegiatan yang membuatnya bahahia.

"Kalau belajar terbang bisa aja ya sharing, kalau lifestyle dari apa yang saya beli, saya tidak mendukung teman teman menjadi hedonistik," jelasnya.

"Orang kan beda beda jalan hidupnya. Kita share aja apa yang kita rasakan san menghibur tanpa memberikan impact iri dengki," sambungnya.

Raline Shah juga sering memposisikan dirinya sebagai masyarakat biasa. Sehingga, ia tak sering mengunggah hal berbau kemewahan di media sosial.

Raline Shah bersyukur memiliki lingkup pertemanan, yang tidak membuatnya menjadi kaum hedonistik dalam kehidupan.

"Saya selalu menjaga libgkungan saya positif, mendukung, dan bisa memberitahukan saya yang berlebihan dan ada habbit yang tidak baik," ujar Raline Shah. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat