androidvodic.com

Febby Rastanty Kenang Momen Jadi Panitia Pensi Usai Nonton Konser Sheila On 7 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Febby Rastanty ikut menyaksikan konser Sheila On 7 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam momen itu, Febby merasa banyak hal-hal yang mengingatkannya pada zaman masa SMA. Sebab di masa itu ia pernah jadi panitia pensi (pentas seni) sekolah dan mengundang Sheila on 7.

Konser tersebut dijadikan Febby sebagai pelepas rindu karena ia merasa sudah hampir 10 tahun tak menyaksikan band asal Jogjakarta itu manggung.

"Aku terakhir nonton tuh di acara pensi pas aku SMA, jadi pas aku SMA bikin Bulungan Cup nonton Sheila on 7," kata Febby Rastanty saat ditemui di kawasan Duren Tiga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta, Febby Rastanty: Kita Lihat Saja Takdir Berkata Apa

"Iya kebeneran aku panitianya, aku kan udah kelas tiga terus angkatan aku yang ngadain jadi penutupnya Sheila On 7, itu sekitar 10 tahunan lah jadi udah lama banget gak nonton Sheila secara langsung," terang Febby.

Sama seperti kebanyakan penonton lainnya yang puas dengan konser Sheila On 7, Febby cerita ada banyak lagu yang bisa ia nyanyikan bareng dan punya kenangan sendiri.

"Kayak banyak banget flashback nya dan aku juga suka banget sama karya mereka, aku tahu dan hafal juga mereka," ujarnya.

"Jadi emang seru banget, aku suka banget," lanjut Febby.

Sekadar informasi, pada 28 Januari 2023 band Sheila on 7 menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta'.

Konser tersebut jadi momen comeback band tersebut usai sempat rehat beberapa waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat