androidvodic.com

Festival Musik Flame Fest 2023 Digelar di 10 Kota, Ada Noah Hingga Fiersa Besari - News

Festival Musik "Flame Fest 2023' Digelar di 10 Kota, Ada Noah Hingga Fiersa Besari

News - Ada hal yang berbeda dari gelaran Flame Fest pada 2023 ini.

Festival musik yang digadang BoldMusic sebagai The Biggest Music Festival on Tour 2023 ini tidak hanya fokus di satu-dua kota di Indonesia. 

Pada 2023 ini, gelaran Flame Fest bakal dihelat di 10 kota besar di Indonesia selama dua hari pada setiap kotanya.

Kota-kotanya adalah Jambi, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Jakarta serta dimeriahkan sederet musisi kenamaan Tanah Air.

Baca juga: Westlife Gelar Konser di ICE BSD Tangsel, Ratusan Personel Disiagakan untuk Pengamanan

Destinasi pertama yang dikunjungi Flame Fest adalah Jambi, tepatnya di halaman parkir bandara lama Jambi pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023 yang lalu.

Dilansir HAI, dari pantauan selama dua hari, sejumlah guest star lintas genre berhasil menghibur dengan deretan hits yang membuat ‘pecah’ suasana ribuan pengunjung yang hadir.

Beberapa nama besar yang ada di line-up Flame Fest antara lain Noah, Feel Koplo, Fiersa Besari, Okaay, Onadio Leonardo, Sal Priadi, Setia Band, Vierratale, Hindia, hingga Fourtwnty.

Selain itu juga ada performance dari band atau musisi yang mengikuti band audition Flame Fest serta ’local heroes’ dari Jambi.

Sejumlah musisi penampil Flame Fest di Jambi mengaku puas pada aksi mereka di Flame Fest.

Fiersa Besari misalnya. Ia mengatakan kekagumannya akan festival musik ini.

Aksi Fiersa Besari di gelaran festival musik Flame Fest 2023
Aksi Fiersa Besari di gelaran festival musik Flame Fest 2023.

“Acara Flame Fest ini keren banget. Bukan cuma dari penyelenggaranya yang responsif tapi yang paling saya notice itu sound-nya enak banget, penontonnya juga nyanyi semua. Dan itu pengaruh banget ke perform saya dari lagu pertama sampai terakhir jadi jarang miss dan menikmati banget. Nggak sabar untuk tampil lagi di event ini. Flame Fest gokil!”

Hal senada juga diungkapkan oleh Vierratale.

Bagi grup musik yang dipunggawai oleh Kevin Aprilio (piano/keybord), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar) ini, atmosfer dari para Vierrania, sebutan untuk penggemarnya sangat hangat dan syahdu. Tak jarang paduan suara berjamaah terjadi ketika sederet hits dipersembahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat