androidvodic.com

Karen Pooroe Berharap Bisa Kuat Saksikan Reka Ulang Kematian Zefania Putrinya - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe terus berjuang mencari keadilan, sekaligus mengungkap kasus kematian putrinya, Zefania Carina.

Mendiang Zefania Carina, adalah putri dari pernikahan Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, yang meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 6 unit apartemen di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 7 Februari 2020.

Baca juga: Karen Pooroe Masih Berharap Misteri Kematian Anaknya Terungkap Usai Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya

Karen Pooroe mengkui selama ini sudah sering keluar masuk Polres Metro Jakarta Selatan, guna menanyakan tindak lanjut kasus kematian Zefania Carina.

Terlebih kasus kematian Zefania dari tahun 2020 sampai detik ini, masih dalam status penyidikan belum naik sidik.

"Capek pasti dan itu wajar. Cuma aku engga boleh drop dan akan terus berjuang," kata Karen Pooroe eksklusif kepada Warta Kota, saat berbincang di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama ini menyampaikan, ia menduga kasus kematian putrinya jalan ditempat karena tak banyak bukti yang didapat polisi.

Baca juga: Curhat Karen Pooroe 3 Tahun Kematian Zefania Putrinya Belum Terungkap, Ungkap Kecewa Pada Polisi

"Karena meninggalnya Zefania saksinya minim sekali. Barang bukti cctv gak ada hasilnya, padahal apartemennya mahal. Gatau CCTV rusak atau gak ada, jadi bukti minim," jelasnya.

Oleh karena itu, Karen berpikir kasus kematian Zefania jalan ditempat karena polisi belum mendapatkan fakta hukum yang kuar.

Karen Pooroe (kiri) bersama tim kuasa hukumnya, Rhauda (tengah) dan Tessa (kanan). (ARI).
Karen Pooroe (kiri) bersama tim kuasa hukumnya, Rhauda (tengah) dan Tessa (kanan). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Menurut analisa saya, logika berpikir saya orang biasa kurang bukti. Cuma gak ada yang mustahil," ucapnya.

Atas usahanya, Karen bersyukur kasus kematian Zefania berkasnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Sekarang berjalan dan kita lihat di reka ulang seperti apa. Kalau nantinya terjadi reka ulang, semoga saya kuat berada di TKP," ungkapnya.

Karen Pooroe berusaha menaruh harapan kepada kepolisian, agar bisa mengungkap yang sebenar-benarnya kematian Zefania Carina.

"Saya masih percaya kasus Zefania akan terungkap suatu saat nanti, tuhan akan memberikan jalan lewat tangan bapa Polisi di Polda Metro Jaya," ujar Karen Pooroe. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat