androidvodic.com

Karen Pooroe Berjuang Ungkap Kematian Putrinya, Janjinya di Depan Jenazah Zefania Jadi Kekuatan - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selama tiga tahun Karen Pooroe merasakan kesedihan mendalam, atas kepergian putrinya, Zefania Carina.

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 6 unit apartemen di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 7 Februari 2020.

Baca juga: Karen Pooroe Berharap Bisa Kuat Saksikan Reka Ulang Kematian Zefania Putrinya

"Sedih dan capek pasti, tapi itu wajar," kata Karen Pooroe eksklusif kepada Warta Kota, saat berbincang di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

Karen tak menampik dirinya sempat terpuruk karena terus teringat sosok Zefania yang meninggal tragis dan saat tidak berada disisinya.

"Memang ada lah masa terpuruknya, cuma puji tuhan saya punya support system yang luar biasa dari keluarga, teman dekat, kuasa hukum saya," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama itu menegaskan, ada niat didalam diri untuk terus berjuang mengungkap kematian Zefania.

Baca juga: Karen Pooroe Dapat Jawaban Ini Dari Polisi Saat Pertanyakan Kasus Kematian Anaknya

"Jadi ketika peti Zefania mau ditutup, saya janji ke dia suatu hari mami akan buat Zefi bangga. Jadi itu kekuatan saya juga. Saya gaboleh terpuruk," jelasnya.

Dengan janji kepada Zefania Carina serta dukungan dari keluarga, Karen Pooroe yakin kasus kematian putrinya akan terungkap dengan sendirinya.

Karen Pooroe saat ditemui di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).
Karen Pooroe saat ditemui di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena segala sesuatu kebenaran apapun itu, kenyataan akan selalu menjadi kenyataan. Kebenaran akan terungkap. Saya gak hilang harapan, saya punya tuhan," ujar Karen Pooroe.

"Saya yakin tuhan itu adil dan baik. Apapun itu akan diperlihatkan pada waktunya, saya sabar tapi tetap berusaha apalagi dengan support system yang baik," tambahnya. (ARI).

=====================
Ada 11 Ribu Kasus Kanker Baru Pada Anak di Indonesia, yang Terbanyak Leukemia

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA- Kanker menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat