androidvodic.com

Bawa Kisah Soal Move On, Raissa Ramadhani Rilis Single Perlahan Lepaskanmu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Raissa Ramadhani baru saja merilis single berjudul 'Perlahan Lepaskanmu' yang membawa cerita soal move on.

Raissa Ramadhani bukan tanpa sebab memilih single tersebut single pembuka tahun 2023. Raissa merasa langsung jatuh cinta dengan melodi dan liriknya.

Kekasih dari Arbani Yasiz itu membeberkan lagunya itu mengingatkan pada masa lalunya saat berupaya untuk move on.

“Entah kenapa aku langsung teringat dengan single pertamaku saat mendengar lagu ini, seperti nyambung dengan tema di lagu sebelumnya," kata Raissa Ramadhani dalam wawancara virtual, Senin (27/2/2023).

"Itulah ‘cerita’ yang aku rasakan. Setelah berpisah, kita harus move on ke hubungan yang baru walaupun hati kita masih terasa sakit," ungkap Raissa.

Baca juga: Robby Purba dan Arbani Yasiz Ceritakan Tantangannya Jadi Dubber Film Animasi Kiko in the Deep Sea

Raissa juga menjelaskan bahwa lirik lagu itu juga mengingatkannya terhadap ketakutan mengenal pria lain saat baru putus.

"Saat kita putus dari hubungan yang lumayan lama dengan satu orang, pasti rasanya aneh ketika berkenalan lagi dengan orang baru. Seperti ada perasaan bersalah, padahal hubungan sebelumnya sudah selesai. Itu yang aku rasakan," beber Raissa.

Raissa Ramadhani kembali dibantu Irvan Natadiningrat di bagian vocal director, ia merasakan ada sedikit perubahan dibandingkan single pertamanya. 

“Di single ini, aku diminta Om Irvnat untuk bernyanyi lebih lepas dan berani," ucap Raissa.

"Beliau ingin aku keluar dari zona nyaman dan bereksperimen dengan suaraku," terangnya.

Single yang dirilis Raissa Ramadhani bersama Sony Music Entertaiment Indonesia itu sudah bisa didengarkan di platform streaming music digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat