androidvodic.com

Bersahabat Lama, Ringgo Agus Rahman Sebut Nirina Zubir Sadis Tapi Gak Bikin Baper - News

News, JAKARTA - Sering menjadi lawan main dalam project film dan sinetron, membuat Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman menjadi sahabat.

Komunikasi yang terjalin antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, bukan hanya sekadar project FILM saja,

melainkan sudah masuk ranah privasi.

Baca juga: Sinopsis Film Get Married, Dibintangi oleh Nirina Zubir hingga Desta, Tayang Malam Ini di NET TV

Ringgo Agus Rahman mengakui, Nirina Zubir adalah sahabat eratnya.

Meski jarang bertemu dan sudah lama tak main film bareng, ia merasa lawan mainnya itu dirasa sangat spesial.

"Gua tuh baru menyadari, Nirina ini orang yang mengerti gua baik pribadi atau cara kerja gua," kata Ringgo Agus Rahman ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu bersama Nirina Zubir.

Ringgo menyebut Nirina adalah lawan main yang bisa mengimbanginya dalam setiap project, baik film, sinetron, atau web series.

Baca juga: Hobi Olahraga, Nirina Zubir Ceritakan Pengalamannya Bersepeda Paling Jauh dari Jakarta ke Bali

"Nirina yg paling tahu cari celahnya seperti apa, jadi gak usah khawatir," ucapnya.

Menganggap Nirina sebagai lawan main sepadannya, karena Ringgo menganggap istri Ernest Cokelat ini tak sungkan menegurnya jika salah.

Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman yang kembali dipasangkan dalam film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, ditemui di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).
Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman yang kembali dipasangkan dalam film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, ditemui di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). (News/Bayu Indra Permana)

"Kalau ketemu pemain yang belum kenal, kadang kadang ada rasa sungkan kan buat ngasih tahu. Ini gak ada sungkan sungkan lagi, sadis aja pokoknya dia," jelasnya.

"Sadisnya tuh, gua mau dibilang jelek kek, mau dibilang apa kek, segala macam ya dia asal ngomong aja dan gua engga kebawa perasaan," tambahnya.

Suami Sabai Morscheck ini mengagap Nirina adalah sosok wanita yang bisa masuk kedalam ranah privasinya, karena tahu banyak kehidupan Ringgo selama ini.

"Gua cerita semuanya, samapi dia tahu kondisi keluarga gua gimana, gua ngedeketin istri gua sekarang aja dia tahu," ungkapnya.

"Terus kayak Nirina tuh berhak apapun, mengkritik apapun dari gua. Bahkan di dalam hidup gua sendiri, dia itu udah masuk ke ranah privat malah," sambungnya.

Tak hanya dianggap sebagai sahabat, Ringgo Agus Rahman juga menganggap Nirina Zubir seperti orang tuanya sendiri.

"Gua sampet dimarahin sama Nirina waktu itu, 'lu kenapa sih gak kawin kawin lu'. Nirina udah gua anggap kaya ibu gua sendiri lah, kayak rumah gua," ujar Ringgo Agus Rahman. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat