androidvodic.com

VIDEO Lutesha Sebut Karakternya di Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan Sangat Bertolak Belakang - News

News, JAKARTA - Aktris Lutesha Sadhewa mendapat peran sebagai perempuan berkarakter spontan dan banyak bicara bernama Demi dalam film Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

Lutesha mengaku, karakter perannya tersebut sangat bertolak belakang dengan karakter dirinya yang tak banyak bicara dan tidak spontan.

Hal itu menyebabkan dirinya tak mudah memainkan peran Demi dalam film garapan sutradara Adriyanto Dewo.

Hal itu dinyatakannya di bioskop, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Lutesha mengaku, saat membaca skenario film tersebut dirinya sempat bertanya kepada sutradara apakah memang karakter perempuan dalam film benar-benar ada dalam dunia nyata?

Karena pada saat itu, Lutesha belum pernah berhubungan dengan perempuan yang berkarakter seperti dalam film yang tayang perdana di Bioskop Online pada Jumat (23/2/2023) tersebut.

Namun, akhirnya dalam mencari referensi berakting dalam film tersebut, Lutesha menemukan perempuan berkarakter mirip dalam skenario film.

Dalam film tersebut, Demi dikisahkan menjalin hubungan asmara tanpa status dengan seorang mahasiswa yang memiliki hobi membaca dan menulis puisi bernama Bara.

Hubungan keduanya sangat rumit karena masing-masing memiliki pemikiran berbeda dalam banyak hal, satu di antaranya mengenai pernikahan.(Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat