androidvodic.com

Creed III Hadirkan Aksi Tangguh Petinju Namun Tetap Menyentuh - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Creed III yang sudah mulai tayang dari awal bulan Maret 2023 lalu, bisa jadi referensi film untuk pecinta olahraga tinju.

Creed III ini merupakan sekuel dari Creed II yang tayang 2018 lalu, film ini juga menjadi debut penyutradaraan dari Michael B Jordan.

Uniknya, Michael B Jordan yang juga berperan sebagai pemeran utama, Adonis Creed.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Creed 3 di Bioskop Bekasi dan Bandung Kamis, 2 Maret 2023, Ini Harga Tiketnya

Sedikit ulasan film tersebut yang akan memberikan gambaran pengalaman menonton selama film.

Sepanjang film, penonton disuguhkan dengan aksi-aksi tanggung para petinju yang kadang membuat kita gemas terbawa atmosfer pertarungan.

Film tersebut berkisah setelah peristiwa yang Adonis "Donnie" Creed alami pada Creed II. 

Sejak saat itu, Donnie telah berkembang menjadi petinju yang hebat dan berada di puncak kejayaannya sebagai petinju kelas dunia.

Setelahnya, kehidupan keluarga serta karirnya sebagai penghasil petinju-petinju muda berbakat semakin baik. Namun, kehidupan manisnya mulai terusik ketika teman masa kecilnya, Damian "Dame" Anderson (Jonathan Majors) kembali.

Sajian pertarungan di atas ring tinju ditampilkan dengan begitu epik, sehingga membuat penonton terasa seperti menonton pertandingan sungguhan.

Banyak pertandingan-pertandingan yang dilabeli pertandingan kelas dunia, sehingga membuat setiap pertandingan tersaji begitu megah.

Pengambilan angle kamera yang dinamis dalam setiap aksi adu jotos mampu memanjakan mata, setiap pertandingan tersaji sangat intens, menegangkan dan tidak monoton.

Secara keseluruhan, Creed III merupakan tontonan seru dan menyenangkan di saat santai dan bahkan menjadi tontonan wajib jika kamu mengikuti film-film Creed sebelumnya.

Tak hanya itu, drama yang disajikan juga sangat intens. Keluh kesah dan depresi sangat terasa untuk menambah warna lain dari film tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat