androidvodic.com

Luna Maya dan Marianne Rumantir Ingin Ajak Anak Muda Lebih Kreatif dan Hindari Tawuran - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Luna Maya dan sahabatnya Marianne Rumantir punya tekad besar untuk mengajak generasi muda lebih kreatif.

Keduanya yang sedang mengembangkan channel TS Media berharap bisa jadi wadah untuk anak-anak muda lebih memiliki nilai positif.

Baca juga: Jadi Host Podcast, Luna Maya dan Marianne Rumantir Dapat Banyak Pembelajaran

"Saya pengen bisa anak muda yang tertarik di dunia industri ini lebih ada wadah untuk berekspresi. Karena kita pengen anak muda punya value yang mereka yakini bisa mereka pegang," ujar Luna Maya dalam acara TSX 2023 di Pos Bloc Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

Luna Maya tak mau hanya berbisnis lewat konten dan podcast yang ia jalani bersama dengan Marianne Rumantir.

Ia ingin menggaet para anak muda untuk bergabung dengannya sehingga bisa menghindari hal-hal negatif seperti tawuran.

"Intinya, kita bukan cuma bisnis kita juga pengen anak-anak muda ini kedepannya itu membuka lahan pekerjaan lebih banyak," beber Luna Maya.

"Supaya anak-anak muda ini lebih berkembang, tidak hanya tawuran di jalan gak penting jadi punya bakat dan skill yang berkualitas," ucapnya.

Marianne Rumantir berharap dengan adanya komunitas baru yang mereka luncurkan, channelnya bisa bicara banyak untuk generasi muda Indonesia.

"Kami berharap TS Media semakin tumbuh besar dan bisa menghadirkan pengalaman menarik melalui berbagai channel TS Media serta komunitas baru kami “Friendstivity” yang mampu menginspirasi dan mengedukasi para generasi muda Indonesia," terang Marianne.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat