androidvodic.com

Nicky Tirta Mengaku Kebanjiran Job Masak di Bulan Ramadan, Sampai Rekrut Karyawan Baru - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Nicky Tirta menyambut suka cita bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Sebab, banyak pekerjaan menanti.

Diakuinya, kebanjiran pesanan makanan jelang bulan penuh berkah dan ampunan tersebut.

"Masih seputar masak, ada beberapa brand buat di TV juga," kata Nicky Tirta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Tanggapi soal Childfree yang Sempat Ramai, Nicky Tirta: Anak Sumber Kebahagiaan

"Jadi emang sekarang utamanya adalah itu, aku udah merasa cukup sih enggak ambil yang banyak banyak banget. Mengajar masak, off air-off air udah jalan lagi kan," lanjutnya.

Nicky Tirta mengaku senang dengan apa yang dilakukannya saat ini, sebab memasak adalah hobinya.

"Senang banget sama pekerjaan sekarang ini karena selain aku juga bisa kasih pemasukan ke aku pribadi aku juga bisa sharing ilmu juga buat banyak orang di daerah, di seluruh Indonesia," tutur Nicky Tirta.

Sangking banyaknya pesanan, Nicky Tirta sampai merekrut karyawan baru untuk membantu dirinya dalam menyiapkan pesanan pelanggan.

"Udah, aku sampai bingung nih kayaknya harus mulai hire freelance juga nih buat bantu karena apalagi kue kering kan, kayak nastar kan satu satu," jelasnya.

Meski begitu, Nicky tetap akan menyiapkan resep dan segala macam lainnya sendirian yang nantinya akan dia bagi ke karyawannya untuk diproses.

"Resep aku yang develope pasti, ada kue kering apapun aku develope nanti aku ajarin ke karyawan di rumah kalau atau orang yang freelance kerja tempat aku," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat