androidvodic.com

Marlupi Dance Academy Siap Bawa Cerita Cinderella dalam Seni Tari Balet - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pertunjukan seni tari balet bertajuk 'Cinderella and The Fairies' akan dihadirkan oleh Marlupi Dance Academy (MDA).

Sekolah tari balet tertua di Indonesia itu mambawa kisah tentang Cinderella dan cerita-cerita peri lainnya.

Pertunjukan tersebut diselenggarakan untuk memberikan kesempatan bagi para murid agar bisa unjuk gigi.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi para murid Marlupi Dance Academy untuk berani tampil di atas panggung besar dan di hadapan banyak penonton," kata Direktur Artistik MDA, Fifi Sijangga dalam wawancara virtual, Kamis (9/3/2023).

Fifi merasa bahagia karena bisa membuat pertunjukkan lagi setelah tiga tahun absen akibat pandemi Covid-19.

"Saya senang akhirnya bisa menggelar pertunjukan di panggung besar lagi setelah 3 tahun terdampak pandemi dan serba keterbatasan," tutur Fifi.

Baca juga: Graham Potter, Tarian Balet dan Chelsea Wajib Bersiap Gelar Pentas Seni Setahun Sekali

"Kami pastikan pementasan kali ini lengkap dengan kostum dan properti yang tak kalah spektakuler," terang Fifi.

Sekadar informasi akan ada sekira 1.500 penari balet atau balerina dari usia 3 tahun sampai remaja turut berpartisipasi pertunjukan yang berlangsung 18-19 Maret mendatang,

Pementasan Cinderella and the Fairies digelar sebanyak empat kali mulai pada 18 Maret dengan dua jadwal waktu yakni pukul 11.00 dan 17.30 WIB. Esok harinya juga berlangsung pukul 10.30 dan 17.00 WIB.

Tak hanya dimeriahkan ribuan penari saja, namun pentas ini juga memakai musik pengiring karya Johann Strauss dan staging oleh Yuniki Salim. 

Pemeran utama dibawakan oleh Ilona Jahja dan Nada Tarina Putri serta peran pangeran ditampilkan oleh Michael Halim dan Deverell Alim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat