androidvodic.com

Kalina Oktarani Jadi Korban Bullying, Depresi hingga Muncul Niat Akhiri Hidup - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Kalina Oktarani membintangi film Teman Tidur yang mengangkat isu bullying di kalangan anak sekolah.

Alasan Kalina Oktarani menerima tawaran film Teman Tidur karya sutradara Ray Nayoan, karena punya pengalaman di masa lalu sebagai korban bullying.

"Ceritanya related sama aku. Waktu kelas 1 SMA aku pernah dibully. Bahkan, bully itu terus aku terima sampai sekarang, cuma kalau saat ini dari warganet atas masalah hidup aku," kata Kalina Oktarani saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2023).

Saat kelas 1 SMA, Kalina mengaku dibully teman sekolah karena mengenakan rok yang dianggap terlalu pendek, yakni berada diatas dengkul.

"Nah disaat itu aku speak up, aku tonjok pintu sekolah. Mereka tanya ke aku kenapa tonjok pintu apa karena gak suka, aku bilang enggak sukalah," ucapnya.

Baca juga: Perdana Tampil di Layar Lebar, Kalina Oktarani Jadi Istri Dukun di Film Horor Teman Tidur

Namun, bully yang hebat diterima mantan istri Deddy Corbuzier adalah saat ini. Warganet memberikan komentar menohok tentang dirinya, yang membahas masalah pribadi sampai ia sakit hati.

"Ada sempat depresi, gila ya hidup gua begini banget ya. Ya aku capek banget terus menerus dibully dalam hidup, sampai aku mau akhirin hidup aku, banyak pressure dari netizen," jelasnya.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu sempat membaca komentar warganet, kalau dirinya harus siap menerima bully karena sudah menjadi publik figur

"Ya artis kan manusia juga. Kalau aku lagi happy, gak masalah dibully. Kalau lagi drop kan bisa makin drop," ungkapnya.

Bahkan, ibunda dari Azka Corbuzier ini sempat sering mengonsumsi obat sakit kepala, agar rasa sakitnya hilang hingga akhirnya ia pergi ke psikolog.

"Jujur selama dibully, aku sempat stres. Akhirnya ke psikolog dan kembali ke Tuhan," katanya.

Kalina Oktarani mengakui sudah bisa melewati bullyan warganet dan ia bangkit menata kehidupannya menjadi lebih baik lagi.

"Sekarang ya gua termotivasi bisa lebih dari yang ngebully gua. Gua bisa kok lebih dari mereka," ujar Kalina Oktarani. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat