androidvodic.com

Berduka atas Meninggalnya Lance Reddick, Keanu Reeves Dedikasikan Film John Wick 4 untuk Mendiang - News

News - Lance Reddick, aktor yang terkenal lewat perannya dalam film John Wick dikabarkan meninggal pada Jumat (17/3/2023), waktu setempat.

Aktor dikenal karena perannya sebagai komandan polisi dalam drama kriminal The Wire ini meninggal di usia 60 tahun.

Kematian Lance Reddick dikonfirmasi oleh juru bicaranya, Mia Hansen.

Namun pihaknya tidak mengatakan di mana Lance Reddick meninggal atau membeberkan penyebabnya.

Sementara itu, dilansir dari TMZ, sumber kepolisian mengatakan jenazah Lance ditemukan di rumahnya di Studio City pada Jumat sekitar pukul 9:30 pagi.

Baca juga: Daftar Film yang Dibintangi Lance Reddick, Termasuk John Wick sebagai Charon

Penyebab kematiannya diduga terjadi secara natural mengingat pihak kepolisian tidak melihat adanya keganjilan di lokasi penemuan jenazah.

Menanggapi kabar duka tersebut, Keanu Reeves pun turut berduka atas meninggalnya Lance Reddick.

Dilansir dari Variety, Keanu Reeves dan sutradara film John Wick 4 yakni Chad Stahelski merilis pernyataan bahwa mereka akan mendedikasikan sekuel terbaru ini untuknya.

"Kami sangat sedih dan patah hati atas kehilangan teman dan rekan kami yang tercinta, Lance Reddick. Ia adalah seorang profesional yang ulung dan senang bekerja bersama," kata keduanya dalam pres rilis untuk media.

Baca juga: Profil Lance Reddick, Pemeran Charon di Film John Wick yang Meninggal Dunia

"Cinta dan doa kami bersama istri Lance (Stephanie) , anak-anaknya, keluarga, dan teman-temannya yang ditinggalkan."

"Kami mendedikasikan film ini untuk mengenangnya dengan penuh cinta. Kami akan sangat merindukannya." tutup pernyataan tersebut

Tak hanya Keanu dan sutradara John WIck, pihak Studio Lionsgate yang menaungi produksi film tersebut juga menyampaikan bela sungkawa.

"Dunia John Wick tidak akan seperti yang sekarang tanpa Lance Reddick dan kedalaman yang tak tertandingi yang ia bawa untuk kemanusiaan dan karisma tak tergoyahkan Charon." buka pihak Lionsgate.

"Lance meninggalkan warisan yang tak terlupakan dan karya-karya yang sangat mengesankan, tetapi kami akan mengingatnya sebagai teman dan Petugas hotel kami yang indah dan penuh sukacita."

"Kami terkejut dan patah hati, dan ucapan belasungkawa terdalam kami ditujukan kepada keluarga tercinta dan penggemar-penggemarnya di seluruh dunia."

(News/Bobby Wiratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat