androidvodic.com

Ramadan Tahun Ini Jadi Pengalaman Perdana Uya Kuya Isi Program Sahur - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Presenter Uya Kuya akan sibuk mengisi program sahur di momen ramadhan tahun ini.

Lewat game show Supermarket Sweep Indonesia, Uya Kuya mengklaim untuk pertama kalinya menjajal bekerja di jam sahur.

Baca juga: Bersaing di Pileg 2024 Jadi Caleg DPR RI Dapil Jakarta Selatan, Uya Kuya Kurangi Kenyamanan Diri

"Ini jujur pertama kalinya gue ambil acara sahur, selama ini selalu gue tolak acara ramadhan ya," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Saya nanti jadi host game show Supermarket Sweep Indonesia," terangnya.

Selama ini Uya Kuya menolak tawaran job di waktu sahur karena menurutnya program sahur beberapa tahun ke belakang sama semua.

"Jujur yaa saya tuh boring beberapa tahun terakhir ini selama sahur udah gak pernah nonton tv lagi karena gitu acara lawakan, drama yaa udah sama semua jadi boring," kata Uya.

Baca juga: Uya Kuya Ungkap Alasannya Mau Terjun ke Dunia Politik 

"Nah ini kebetulan gue ngerasa adanya game show ini jdi lebih fresh yaa untuk nemenin sahur," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan ia mau menerima job mamandu acara game show di waktu sahur kali ini karena menurutnya akan memberikan sesuatu yang baru.

Uya Kuya saat ditemui pada acara konferensi pers Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di Kantor DPP PAN di Jakarta, Senin (13/3/2023).
Uya Kuya saat ditemui pada acara konferensi pers Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di Kantor DPP PAN di Jakarta, Senin (13/3/2023). (News/Rahmat W. Nugraha)

"Ini menurut saya ini game yang paling besar dan menantang. Ini paling tidak membosankan bukan hanya tanya jawab aja kan itu boring," beber Uya Kuya.

Sekedar informasi, Supermarket Sweep Indonesia yang dipandu Uya Kuya, Celine Evangelista dan Leo Consul akan tayang selama bulan ramadhan di stasiun televisi ANTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat