androidvodic.com

Nama Sheila Dara Tranding di Twitter, Ekspresi Saat Bulan Madu Bersama Vidi Aldiano Jadi Sorotan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nama aktris Sheila Dara mendadak jadi tranding topik di Twitter, hal tersebut karena dirinya dan Vidi Aldiano yang tengah jalani bulan madu ketiga mereka.

Awalnya warganet menyoroti penampilan Sheila Dara yang dianggap sangat cantik ketika ia dan Vidi Aldiano mendatangi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris.

Baca juga: Profil Sheila Dara Aisha, Pemeran Aurora di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Tak hanya menyoroti kecantikan Sheila Dara, warganet menyoroti ekspresi Sheila yang sedang jalani honey moon ketiga dengan Vidi Aldiano.

Beberapa waktu lalu Vidi membuat unggahan bersama Sheila dan menyebut bahwa istrinya itu akan bersama dengan dirinya selama 17 hari berkeliling Eropa.

"Ada yang bakal stuck berduaan Euro-trip sama si extrovert ini selama 17 hari kedepan. Semangat ya kamu," tulis Vidi Aldiano dikutip News, Jumat (24/3/2023).

Unggahan Instagram Story Vidi yang sudah hilang pun diunggah ulang oleh warganet, disana terlihat wajah Sheila Dara yang seolah pasrah karena kembali jalani bulan madu dengan Vidi.

"Honeymoon lagi hore," ujar Vidi.

Baca juga: Respons Vidi Aldiano Saat Ditanya Soal Kabar Kehamilan Sheila Dara

"Ya Allah berikan aku energi karena akan stuck berdua sama ekstrovert ini. Sabar ya neng," lanjut Vidi seolah mewakili perasaan Sheila Dara.

Beberapa waktu lalu di kawasan Gunawarman, Vidi sudah membahas soal perjalanan bulan madunya yang ketiga.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha -  Vidi Aldiano buat video ucapan ulang tahun untuk istrinya, Sheila Dara Aisha beri komentar tak terduga.
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha - Vidi Aldiano buat video ucapan ulang tahun untuk istrinya, Sheila Dara Aisha beri komentar tak terduga. (Instagram @vidialdiano)

"Sebenarnya tahun ini tuh gue dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadan," beber Vidi.

"Kemananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadan pergi berdua, nggak di Indonesia," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat