androidvodic.com

Arbani Yasiz Harus Belajar Masak demi Peran Chef di Series Terbaru - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Aktor muida Arbani Yasiz berperan sebagai chef muda berbakat di series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa. Ia berperan sebagai Arya yang merupakan chef di sebuah restoran.

Memerankan sosok chef di serial ini, Arbani mengaku sempat mengalami kesulitan, sebab ia tidak bisa masak.

"Jujur gue enggak bisa masak sebenarnya, bisa dikit-dikit doang waktu syuting ini," kata Arbani ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk bisa memasak, Arbani bahkan sampai diajarkan mentor agar bisa. Dengan begitu, pria kelahiran 1994 ini jadi lebih tahu bagaimana cara kerja chef.

"Jadi waktu syuting ini juga banyak belajar dari mentor yang datang, yang ngasih tahu kita cara megang dan harus ngapain. Jadi banyak belajarnya di set," beber Arbani Yasiz.

Meski sudah belajar masak, Arbani Yasiz tetap tidak bisa apalagi jadi hobi memasak. Menurutnya, ia lebih suka dimasaki dibanding memasak.

"Enggak (suka masak) karena enggak hobi masak, hobinya makan. Lebih suka dimasakin dibanding masak sendiri," jelas Arbani.

Baca juga: Arbani Yasiz Akui Sempat Minder Adu Akting dengan Cut Mini

Dalam series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, Arbani beradu akting dengan Cut Mini, Donny Alamsyah, Davina Karamoy, dan Fay Nabila. Series ini sudah dapat dinikmati di aplikasi streaming Vidio sejak 25 Maret 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat