androidvodic.com

Serial 'Salma Jatuh Cinta' Naik Kelas Jadi Film Pendek, Usung Konsep Drama Korea - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Serial 'Salma Jatuh Cinta' karya Abiel Atan yang selama ini hadir di sosial media diadaptasi menjadi film pendek.

Selebgram Abiel Atan menjalin kolaborasi dengan rumah produksi Wexposure untuk membawa karya tersebut menjadi lebih besar.

Abiel Atan menganggap film ini sebagai pembuktian bahwa jika mimpi yang awalnya hanya berada di Instagram bisa menjadi sebuah film berjudul 'Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja'.

Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure yang menggarap film pendek 'Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja' (sumber istimewa Wexposure)
Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure yang menggarap film pendek 'Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja' (sumber istimewa Wexposure) (News/ Bayu Indra Permana)
“Di Salma Jatuh Cinta ini gue mau buktiin kalau. Mimpi itu bisa kita ciptain sendiri. Dibilang nyangka, gue sudah menyangka akan sebagus ini hasilnya," ucap Abiel Atan sembari tertawa kepada awak media, Minggu (26/3/2023).

"Ini bukan karya pribadi gue yang biasa gue sajikan di Instagram dan TikTok abielatan. Tapi ini karya kolaborasi antara gue Wexposure, Kevin Haichal, Fahrul Rochman, Andhara dan Chanaz MUA yang begitu kreatif dan ngerjainya pakai hati,” ungkap Abiel Atan.

Baca juga: 4 Drama Korea Netflix Tayang April 2023, Ada Queenmaker hingga The Good Bad Mother

Dalam pembuatan film pendek ini Abiel Atan menggandeng beberapa public figure lain seperti Fachrul Rohman, Kevin Haichal dan juga Andhara.

Dengan proses syuting di kepulauan seribu, kolaborasi antara Wexposure dan Abiel menghasilkan karya film pendek lokal dengan mengusung rasa Korea.

“Saya sebagai Sutradara dan Produser di film ini berusaha menjaga keseimbangan antara sisi kreatifitas dan manajemen produksi yang baik. Untungnya, saya mendapat tim yang sangat mendukung dalam mengimplementasikan visi saya untuk film ini," terang Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure.

"Dari segi kualitas kita berusaha memberikan penonton experience yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan semoga itu tersampaikan ketika Salma Jatuh Cinta hadir kehadapan penonton,” lanjutnya.

Sekadar informasi, film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja bercerita tentang Salma yang berkunjung ke kota sahabatnya bernama Pina. 

Pada saat itu, Salma menceritakan keluh kesah percintannya. Dia baru saja mengalami hal yang sangat menyedihkan dalam hidupnya, ketika berlibur di pulau pahawang. 

Bentuk persahabatan yang sudah melekat, Pina pun empati terhadap Salma. Hingga, Pina pun mau mengajak Salma untuk berlibur bersama ke Asha Resort-Kep.Seribu. 

Setelah menggelar nonton bareng di CGV Bandung, film tersebut akan tayang di kanal YouTube Abiel Atan mulai Senin, 27 Maret 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat