androidvodic.com

Siti Fauziah Sebut Sisi Emosional Bu Tedjo Ditonjolkan di Project Web Series - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Siti Fauziah menyebut bahwa sisi emosional dari Bu Tedjo sangat terlihat dalam Tilik The Series.

Setelah sempat viral di tahun 2018 lewat film pendeknya, tokoh Bu Tedjo digambarkan sebagai tokoh yang julid dan sangat dihormati oleh orang di sekitarnya.

Akan tetapi dalam versi seriesnya, Siti Fauziah menjelaskan bahwa tokoh Bu Tedjo akan punya banyak sisi emosional selama episode berjalan.

"Tricky-nya itu, bu Tedjo itu sangat diperlihatkan sisi manusianya," ucap Siti Fauziah saat jumpa pers virtual, Rabu (29/3/2023).

Baca juga: Sutradara Film Tilik Ungkap Banyak Pemeran yang Baru Pertama Kali Main Film: Kita Kasih Pengalaman

"Kalau aku bisa kutip ‘orang yang paling banyak ketawa adalah orang yang paling kesepian’ itu yang cocok buat bu Tedjo di series ini," bebernya.

Menurut Siti Fauziah, sosok Bu Tedjo selalu berusaha terlihat kuat dan ceria di depan lingkungan sementara ia harus menghadapi suaminya yang ingin jadi kepala desa.

"Orang yang kelihatan ceria di luar tuh gak seperti itu di rumah, emang ini suaminya yang problem banget loh," terangnya.

Bahkan ia mengaku cukup kesulitan ketika banyak adegan menangis dari tokoh Bu Tedjo dalam series kali ini.

"Sungguh, sungguh (berurai air mata) sekali, aku sampai ada momen kalau akting aku diulang terus aku bisa bipolar," ungkap Siti Fauziah.

Web series produksi dari MD Picture itu rencananya akan tayang secara streaming di platform WeTV mulai 31 Maret 2023.

Selain Siti Fauziah, Tilik The Series dibintangi oleh Seteng Sadja, Putri Manjo, Ibnu Widodo, Jamaludin Lutif, Brilliana Desy Arfia, Dyah Novita dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat