androidvodic.com

Buka Puasa Makan Bakwan Pakai Bumbu Kacang, Chika Jessica: 10 Kali Lipat Lebih Nikmat - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Presenter Chika Jessica bersyukur masih bisa menjalani puasa di tahun ini. 

Bahkan di tengah kesibukannya saat bulan Ramadan, Chika Jessica masih konsisten untuk menjalankan puasa dengan lancar. 

"Menjalaninya Alhamdulillah sejauh ini lancar," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023). 

Seperti kebanyakan publik figur lainnya  Chika Jessica memilih gorengan bakwa sebagai menu makanan andalan saat berbuka puas. Tidak hanya bakwan, lebih lengkap rasanya menurut Chika jika ditambahkan dengan bumbu kacang

Kenikmatan tersebut kerap dirasakan Chika Jessica ketika berbuka puasa. 

Baca juga: Datang Bareng Dwi Andika ke GBK, Chika Jessica Cosplay Jennie BLACKPINK

"Bakwan pakai bumbu kacang kayaknya wajib gitu ya. Kalau bulan puasa kayaknya itu 10 kali lipat lebih nikmat," ungkap Chika Jessica

Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengakui dengan menu makanan bakwan bisa membuatnya cepat kenyang. 

"Cuma enak banget gitu, pas lagi lapar banget, langsung ambil bakwan cocol sambel kacang, itu aja udah kenyang. Orang mah biasanya pas siang ingin makan ini ingin makan itu. Pas buka makan bakwan aja udah kenyang," lanjutnya. 

Kemudian pada Ramadan kali ini tidak ada yang berbeda dari sebelumnya. Sebab dirinya masih belum memiliki pasangan untuk menjalankan ibadah puasa bersama. 

"Inginnya ada perbedaan. tahun lalu belum ada pasangan, tahun ini ternyata belum ada pasangan juga. Artinya enggak ada perbedaan, sama aja," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat