androidvodic.com

Ivan Gunawan Batasi Terima Tawaran Program Televisi, Alasannya karena Merasa Sudah Tidak Lucu Lagi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mulai membatasi untuk menerima tawaran program televisi.

Termasuk tak menerima tawaran untuk membintangi sejumlah program ramadan tahun ini, dan memilih fokus mengurus bisnisnya.

Rupanya Ivan Gunawan merasa bahwa dirinya sudah tidak lucu lagi.

Seiring bertambahnya usia, Ivan merasa dirinya sudah tidak lucu lagi di depan kamera.

Baca juga: Ivan Gunawan Bicara Soal Berhenti atau Pensiun Kerja di Televisi

"Jadi pengalaman Ramadan tahun lalu aku ngisi acara buka puasa terus sahur juga, terus rata-rata kan acara komedi ya," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Depok Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

"Nggak tahu ya aku semakin bertambahnya usia kok kayaknya makin nggak lucu, terus bingung mau ngelawak apa," terangnya.

Ivan merasa saat ini dirinya susah tak tahu harus berkomedi seperti apa, sementara ia selalu berada diantara para komedian.

"Bingung mau ngelawak apa, sedangkan aku bekerja dengan teman-teman yang memang mendedikasikan pekerjaannya untuk komedi dan segala macam," ucap Ivan.

Alhasil ia kini memilih untuk ambil program sebagai host atau kembali ke karir awal sebagai designer pakaian sembari mengembangkan bisnis.

"Aku lebih memilih pekerjaan yang ngehost aja kayak Brownis gitu kan, selebihnya aku fokus di karier aku desainer karena sekarang ini aku fokus juga buat pagelaran bintang di bulan Mei dan Juni besok, jadi fokus di situ aja," jelas Ivan Gunawan.

Tahun ini Ivan Gunawan benar-benar tak menerima tawaran mengisi program ramadhan dan hanya fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat