androidvodic.com

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Jajarans di Stasiun BNI City Jakarta Pusat - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Nagita Slavina kembali menggelar festival kuliner yang diberi nama Jajarans Ramadan. 

Jajarans Festival kali ini digelar selama sembilan hari selama bulan suci Ramadan dari 1-9 April 2023 di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat. 

Dalam pembukaannya di hari pertama Jajarans Festival Ramadan kali ini Nagita Slavina hadir bersama sang putra Rayyanza Malik Ahmad yang mencuri perhatian pengunjung. 

Istri Raffi Ahmad ini menjelaskan alasan dirinya kembali menggelar Jajarans kedua kalinya. 

"Seneng banget hari ini aku bisa di sini di Jajarans kedua dan kemarin yang pertama rame banget seru banget ya kenapa engga dibikin lagi tahun ini," kata Nagita Slavina dalam jumpa pers di stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). 

Baca juga: Jajarans, Festival Aneka Jajananan Ala Nagita Slavina

Jajarans Festival Ramadan kali ini unik lantaran digelar di atas stasiun BNI City, Jakarta Pusat. Menurut Gigi biasa di sapa pemilihan tempat Jajarans kali ini menjadi dayatarik tersendiri lantaran berada di tengah-tengah kawasan ibu kota. 

"Karena ini di tengah kota dan gampang aksesnya ke sini dan banyak lagi yang dateng," ungkap Nagita Slavina

Kali ini Nagita Slavina menciptakan perbedaan dari Jajarans sebelumnya.

Ia berusaha untuk menunjukkan tradisi masyarakat Indonesia ketika menjelang berbuka puasa yakni ngabuburit. 

Sebab tidak hanya 50 tenan makanan dan pakaian yang tersedia, Jajaran juga menyediakan satu panggung besar dengan melibatkan bintang tamu seperti Fourtwnty hingga RAN. 

"Pastinya kali ini bulan Ramandqn ini bukanya dari sore dan seru banget tradisi di Indonesia ngabuburit. Seneng banget bisa ketemu sama teman-teman di sini juga pastinya suasanyanya jadi hangat," tutur Nagita Slavina

Kemudian dengan hadirnya Jajarans Nagita Slavina berharap dapat membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

"Kalau yang selama ini memang kebanyakan UMKM yang udah pernah aku coba kebetulan aku memang ada kontens Jajarans untuk di YouTube channel Rans Entertainment, kita kurasi dari situ kemungkinan ke depannya bakal ada sistem baru karena pengen lebih banyak lagi yang bisa ikutan," pungkas Nagita Slavina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat