androidvodic.com

Sosok Ira Riswana, Ibu Pengemudi Mercy yang Tabrak Pemotor hingga Tewas, Dulu Juara GADIS Sampul - News

News - Lama tak kedengaran kabarnya, artis senior Ira Riswana kembali muncul dalam pemberitaan.

Hal itu tak lepas karena anaknya berinisial MMI disebut sebagai pengemudi mobil Mercy yang menabrak pelajar pengendara motor di perempatan traffic light Ragunan, Jakarta Selatan.

MMI menabrak dua pelajar, yakni Syamil dan Bayu yang sedang berboncengan motor. Syamil tewas di tempat kejadian. Sementara Bayu kritis dan dalam perawatan di rumah sakit.

Ira membenarkan pengemudi mobil Mercy itu adalah anaknya.

Baca juga: Orang Tua Pengemudi Mercy Tabrak Pelajar di Jaksel adalah Karo Ops Polda NTB dan Mantan Artis 90-an

"Memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," ujar Ira ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

Ira turut berbelasungkawa atas tewasnya seorang pelajar akibat kejadian tersebut.

Ia tahu betul rasanya menjadi orangtua korban.

“Sebagai seorang ibu, saya berbelasungkawa. Saya tahu rasanya bagaimana kehilangan seorang anak ini namanya kecelakaan, bukan pembunuhan. Siapa yang mau kena celaka, tidak ada, jadi saya berharap fakta,” tutur Ira.

Pada kesempatan itu, Ira lantas membeberkan kronologi kecelakaan yang melibatkan anaknya dan dua pelajar pengendara motor pada Minggu (12/3/2023) dini hari.

Saat ini putranya menjalani proses hukum di Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Proses (hukum) sudah berjalan. Saya ada di sini 1 X 24 jam menemani anak saya,” lanjut Ira.

Ira didampingi kuasa hukumnya, Olop Turnip, menjelaskan kronologi kecelakaan bahwa saat itu MMI sedang dari kantor temannya di daerah Mampang.

Olop menyebutkan, kecepatan kendaraan yang dibawa MMI stabil.

Namun, tiba-tiba motor yang ditumpangi Sahlan dan Syamil diduga menerobos lampu merah dari arah Cilandak hingga membuatnya tertabrak oleh mobil MMI.

Artis Ira Riswana, ibu pengemudi mobil Marcedes Benz (Mercy) yang menabrak pelajar bernama Muhammad Malik Ibrahim (18) mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.
Artis Ira Riswana, ibu pengemudi mobil Marcedes Benz (Mercy) yang menabrak pelajar bernama Muhammad Malik Ibrahim (18) mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (News/ Abdi Ryanda Shakti)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat