androidvodic.com

Penakut, Tapi Tika Bravani Beranikan Diri Perdana Main Film Horor, Ini Perannya - News

News, JAKARTA - Tika Bravani memberanikan diri menerima tawaran film horor untuk pertama kalinya, ia membintangi project film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara.

Tika Bravani berperan sebagai Ibu Nuning, ibu tiri dari Rahayu yang diperankan oleh Yasmin Jasem.

Baca juga: Kangen Jadi Denok di TOP, Tapi Tika Bravani Takut Dipanggil Tante sama Anaknya Sendiri

"Ibu Nuning ibu tiri dari Rahayu. Dia ibu tiri yang baik, tidak jahat. Tapi diganggu makhluk halus atau setan Khanzab karena ulah anaknya," kata Tika Bravani saat berbincang di kantor redaksi Tribunnws.com Network, Selasa (4/4/2023).

Wanita berusia 33 tahun itu mengakui, sebenarnya ia adalah wanita penakut.

Namun, ia menerima tawaran film Khanzab karena disutradarai Anggy Umbara.

Tika mengaku pernah terlibat dalam film 5 Cowok Jagoan: Rise Of The Zombie yang juga disutradarai oleh Anggy Umbara.

Baca juga: Kembali Akting, Tika Bravani Jadi Wanita Hamil yang Takut Suami

"Sebenarnya baru pertama kali main horor karena aku penakut banget sebenarnya. Aku insecure di lokasi, cuma itu challange," ucapnya

"Ya alasannya mau coba hal lain, kan drama udah sering. Ada beberapa kali horor datang, baru sekarang aku terima," sambungnya.

Selain karena Anggy Umbara, istri Adimas Raditya ini menerima tawaran film Khanzab, karena perannya tidak terlalu banyak.

Cuplikan adegan film Khanzab yang dibintangi Tika Bravani
Cuplikan adegan film Khanzab yang dibintangi Tika Bravani (Instagram @tikabravani))

"Sisi horornya masih normal. Terus setelah diskusi sama suami, ya aku disuruh ambil. Katanya udah lama kan gak main film dan horor juga belum pernah, yaudah aku ambil deh berkat dukungan suami juga," jelasnya.

Tika tak menampik, kembali menerima tawaran film sekaligus ia mengobati rindu. Sebab, terakhir ia syuting untuk layar lebar di tahun 2017.

"Kangen sama treatmen produksi film sih. Karena terakhir aku tiga tahun main sinetron. Aktingnya juga beda, kalau sinetron lebih ekspresif kalau film ya lebih menjiwai aja," terangnya.

Karena sudah lama tidak syuting film, Tika Bravani tidak mengalami kendala. Hanya saja ia suka meminta ulang jika adegannya belum maksimal.

"Sama mas Anggy tuh enaknya dia beri ruang banget lah buat aku dan semuanya. Ya selama di lokasi fun-fun aja, meskipun memang selama 14 hari tidak melihat dunia luar, terkurung gitu," ujar Tika Bravani.

Film Khanzab akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 20 April 2023, dibintangi oleh Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswendy Beningswara, Munggaran Meldart, dan lain-lain. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat