androidvodic.com

Netizen Jodohkan El Rumi dengan Sejumlah Wanita, Al Ghazali: Kalau Enggak Jadi, Jangan Marah - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Al Ghazali mengomentari sang adik El Rumi yang dijodoh-jodohkan dengan beberapa wanita, di antaranya Fuji dan Bulan Sutena

Menurut Al Ghazali perjodohan tersebut terjadi lantaran sang ibu, Maia Estianty sempat bergurau dalam konten Youtube pribadi miliknya. 

Al Ghazali sendiri tidak masalah jika saat ini warganet ikut menjodoh-jodohkan El Rumi. Namun keputusan tersebut berada di tangan sang adik. 

"Itu kan hak masyarakat, netizen mau jodohin tapinkan balik lagi ke El sendri," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (11/4/2023). 

Al sendiri merasa santai sang ibu juga ikut menjodohkan dirinya dalam konten youtube miliknya. Ia mengatakan pernyataan Maia Estianty hanya sebatas candaan. 

"Enggak itu sih (dijodohkan dengan Maia Estianty) becanda doang hahaha," ujar Al Ghazali. 

Baca juga: Setelah Fuji, Kini Dijodohkan dengan Konten Kreator Bulan Sutena, El Rumi Bahagia Jomblo Tanpa Drama

Kemudian, Al Ghazali juga ikut Bersuara terkait netizen yang menjodohkan El Rumi dan Fuji. Ia berharap netizen tak marah apabila mereka tak jadian.

"Kalau enggak jadi, jangan marah," tutur Al Ghazali

Kendati demikian, El Rumi saat ini menurut Al Ghazali belum menceritakan kedekatannya dengan seorang wanita sebab selama ini kakak dari Dul Jaelani itu dianggap tertutup urusan asmara. 

Berbeda dengan Dul Jaelani yang kerap meminta saran perihal hubungan asmaranya. 

"El kan orangnya lebih tertutup. Dul sering (minta pendapat) ke aku, kan pacaran enam tahun Dul minta pendapat," pungkas Al Ghazali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat