androidvodic.com

Kiesha Alvaro dan Zara Leola Dapat Banyak Pelajaran Usai Buka Bersama 250 Anak Yatim - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kiesha Alvaro dan Zara Leola menyempatkan diri untuk buka bersama dengan 250 anak yatim.

Dalam acara yang digelar oleh Miniso itu Kiesha Alvaro dan Zara Leola tampil menghibur dengan membawakam beberapa lagu bersama.

Keisya mengatakan bahwa dalam momen tersebut dirinya dapat banyak pelajaran untuk bisa bersyukur meski kurang beruntung.

"Seneng banget sih, mereka yang kurang beruntung bisa kuat saya aja yang masih beruntung kadang suka ngeluh dan berat banget," ujar Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Pejaten Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

"Kalau di umur sekarang aku dikasih cobaan seperti mereka aku gak akan bisa sih," tuturnya.

Tak jauh beda, Zara Leola mendapat pembelajaran tentang menghargai orang lain dari ratusan anak yatim yang hadir.

Baca juga: Pacaran dengan Keisha Alvaro yang 5 Tahun Lebih Muda, Frislly Herlind: Dewasa Banget Pemikirannya

"Ya yang seru ketika kami tampil mereka nggak sibuk main hp dan nyimak kami. Karena selama ini kalau manggun penonton suka ngerekam kami," ungkap Zara Leola.

Devi Tarya brand manajer dari Miniso menjelaskan soal acara buka bersama dengan ratusan anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Sosial Kota Jakarta Utara.

"Untuk buka bareng ini seneng banget bisa disupport sama Zara dan Kiesha yang enerjik banget meskipun sedang puasa, jadinya anak-anak disini sangat aktif sekali kami jadi gemes dan happy," ungkap Devi Tarya.

"Memang setiap tahun reguler kalender kita, dari Miniso emang mau berbagi untuk sesama, charity kami emang lebih ke anak-anak dan pendidikan," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat