androidvodic.com

Teuku Wisnu Bersama Temannya Bangun Masjid & Pesantren, Berharap Anak-anak Jadi Penghafal Alquran - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNES.COM, JAKARTA - Bulan ramadan menjadi momentum untuk semua orang, berlomba-lomba melakukan kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan.

Hal itu juga dilakukan bintang sinetron Teuku Wisnu, yang membangun sebuah yayasan dan masjid di daerah Bogor, Jawa Barat bernama Zaid Bin Haritsah.

Baca juga: Ditinggal Shireen Sungkar Umrah, Teuku Wisnu Kelimpungan Urus Anak

Teuku Wisnu membenarkan kabar dirinya membangun sebuah masjid di Bogor.

Ia mengakui, hal tersebut dijalani bersama teman-temannya.

"Bukan saya sendiri, saya dan teman-teman ramai-ramai, Allah kasih rezeki untuk kita bangun di daerah Bogor," kata Teuku Wisnu ketika ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria berusia 38 tahun itu mengakui, ia bersama teman-temannya tak hanya membangun masjid saja, tapi juga membuat sebuah pesantren untuk warga sekitar.

"Karena patungan ramai-ramai jadilah masjid dan pesantren di belakangnya," ucapnya.

Suami Shireen Sungkar itu menyebut, ia dan temannya dalam lima yayasan, memutuskan membangun masjid dari nol, dengan tujuan mulia.

Baca juga: Dampingi Adam dan Hawwa Anaknya Berpuasa, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dapatkan Pelajaran Sabar

"Tujuannya mau mendidik anak-anak jadi penghafal Quran, tapi faham basic bisnis. Jadi selain penghafal Quran, satu sisi mereka bisa jadi pebisnis," jelasnya.

Teuku Wisnu bersyukur karena ia masih diberikan rezeki berlimpah, untuk bisa membangun sebuah masjid dan pesantren di Bogor.

"Ya intinya bulan ramadan itu kan semua berlomba untuk dalam hal kebaikan dan mencari pahala Allah, kan kita tau pahala kita dilipat gandakan, banyak dosa diampuni Allah," ujar Teuku Wisnu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat