androidvodic.com

Pengakuan Hud Filbert Mengaku di Depan Polisi Baru Satu Kali Konsumsi Narkoba - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pesinetron Hud Filbert mengaku pada polisi bahwa ia baru menggunakan narkotika sesaat sebelum diamankan.

Ketika diamankan Hud Filbert disebut bertindak kooperatif dan tidak ada perlawanan apapun kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Hud Filbert, Sang Aktor Dimankan Saat Akan Melakulan Pesta Narkoba

Polisi yang mengamankan Hud Filbert tak mendapati barang bukti apapun di kediamannya di kawasan Cipete Jakarta Selatan, akan tetapi hasil tes urinenya positif.

"Dari pengakuan HF, ketika diamankan dia baru satu kali melakukan, sudah menggunakan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Senin (17/4/2023).

"HF kooperatif tidak ada perlawanan sama sekali," ucapnya.

Terkait pesta narkoba, polisi menyebut Hud Filbert dan teman-temannya melakukan pesta narkoba jenis sabu dan ekstasi.

"Ada dua jenis narkotika ekstasi dan sabu, hanya saja setelah diamankan (pelaku) didapato hanya seperempat butir ekstasi dan cangkong berisikan residu sabu seberat 0.17 gram," terang Syahduddi.

Baca juga: Populer Seleb: Profil Aktor Hud Filbert - Gus Miftah Keberatan Uang Blangkon Rp900 Juta Diminta Lagi

Setelah diamankan polisi akan melakukan assesment kepada Hud Filbert dan enam temannya, untuk mengetahui langkah hukum berikutnya.

"Kepada tujuh pelaku ini akan dilakukan assesment ke BNN," ujar Syahduddi.

"Perkara nanti apakah nanti yang bersangkutan akan direhabilitasi atau dilakukan sidang peradilan tu tergantung assement dari BNN itu yang harus dipedomani dan patuhi," jelasnya.

Hud Filbert Dimankan Saat Akan Melakulan Pesta Narkoba
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membacakan kronologi penangkapan Hud Filbert terkait kasus narkotika.

Dalam kronologi yang dibacakan, diketahui bahwa sebelum diamankan Hud Filbert berencana mengadakan pesta sabu bersama temannya.

Pesinetron berinisial HF yang diduga Hud Filbert yang baru saja diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkotika, Minggu (16/4/2023).
Pesinetron berinisial HF yang diduga Hud Filbert yang baru saja diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkotika, Minggu (16/4/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

Pihak kepolisian dari Reserse Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan teman Hud Filbert lebih dulu di kawasan Cipete Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat