androidvodic.com

Lapor Pak! Kedatangan Rhoma Irama dan Giring Eks Nidji di Program Spesial Lebaran  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Pedangdut Rhoma Irama akan hadir menghibur penonton lewat program Trans7 Lapor Pak! Spesial Takbiran dan Halal Bihalal. 

Hal tersebut dikatakan oleh Surya Dini atau yang lebih dikenal Surya Insomnia. 

Selain Rhoma Irama, Giring Ganesa eks vokalis grup band Nidji juga dihadirkan untuk menemani libur panjang jelang Idul Fitri. 

"Lebaran nanti ada haji Rhoma Irama sama buat takbiran ada Giring," kata Surya Insomnia dalam jumpa pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023). 

Kemudian Andhika Pratama menjelaskan jalan cerita dimana para komedian akan beradu akting dengan musisi dangdut legendaris tersebut. 

Nantinya Lapor Pak! bakal menceritakan situasi terkini terkait kesibukkan menjelang lebaran salah satunya arus mudik yang menjadi tradisi. 

Baca juga: Anies Baswedan Tampil di Acara Komedi Lapor Pak! Malam Ini, Ceritanya Jadi Petugas Damkar

"Oh iya bercerita tentang kesibukan kantor Lapor Pak dalam menangani arus mudik terus waktu itu kami sampai ngeset pos mudik untuk pemeriksaan untuk melepas para pemudik sama pelanggaran yang kami kaitkan dengan keviralan yang belakangan terjadi kurang lebih cerita di takbiran seperti itu," ungkap Andhika Pratama

Kemudian dalam episode Idul Fitri, Rhoma Irama diceritakan akan membuat seisi kantor Lapor Pak! menjadi sibuk lantaran harus menjaga studio yang ia titipkan kepada komandan Andre Taulany. 

"Kalau buat episode Idul Fitri Pak Haji Rhoma Irama waktu episode itu menceritakan tentang mau menitipkan studionya ke kepolisian. Kami yang bingung lagi dititipin kendaraan-kendaraan yang kami fasilitasi untuk mudik, tapi kami disuruh juga ketitipan studionya Pak Haji Rhoma Irama," ujar Andhika Pratama

Para komedian yang menjadi pengisi program Lapor Pak! Trans7 seperti Surya Insomnia, Wendy Cagur, Andhika Pratama hingga Ayu Ting Ting pun menceritakan kesan-kesannya selama beradu akting dengan pelantun Begadang ini dalam sketsa komedi tersebut. 

"Kalau yang Pak Haji yang surprisenya bikin kami senyum kami juga melihat sisi komedi seorang Haji Rhoma Irama yang selama ini kita kenal dengan coolnya, nggaa banyak omong, atau beliau dengan dakwah-dakwahnya, ternyata di balik itu semua beliau punya jiwa humor yang cukup kental jadi bisa bawa dengan teman teman yang ada di sini," ujar Andhika. 

"Awalnya kami pun agak segen mau bercandain, ternyata beliau sendiri yang buka ruang untuk teman teman bisa bercanda," lanjutnya. 

Kemudian Ayu Ting Ting berharap aksinya menggoda Rhoma Irama dapat disaksikan oleh banyak orang. 

"Kalau mau liat pak Haji (Rhoma Irama) ketawa nonton lapor pak. Kalau mau lihat aku centil-centilan sama pak Haji tonton ajah," pungkas Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat