androidvodic.com

Sudah Hijrah dan Berubah Penampilan, Aming Beberkan Nasib Baju-baju Perempuan Miliknya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Komedian Aming sudah memilih untuk hijrah dan merubah penampilannya.

Sebelum berpenampilan agamis seperti saat ini, Aming dikenal dengan dandanan dan baju-baju perempuan dalam berbagai kesempatan.

Terkait nasib baju-baju lamanya itu, Aming membantah akan membuangnya. Sembari tertawa, Aming mengaku akan memakai baju-baju itu suatu hari nanti.

"Ih enak aja (dibuang) gue taruh aja disimpen kalau sewaktu-waktu ada kerjaan bisa dipake, kalau udah adem ayem bisa gua ganggu lagi pake baju itu, belum selesai nih gua (pakai baju cewek) kan gue orangnya emang suka iseng," ujar Aming sembari tertawa saat ditemui di kawasan Prapanca Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

"Pokoknya gue bikin hidup masyarakat kita tentram hahaha nggak bercanda gua, kan ada dinamika," lanjutnya.

Baca juga: Gosipnya Dekat dengan Aming Santer, Alma eks Putih Abu Abu Akui Tak Jatuh Cinta Tapi Saling Sayang

Rupanya itu hanya guruan Aming saja, ia mengaku akan menyimpan seluruh baju-baju lamanya karena itu memiliki kesan sendiri untuknya.

Bagi Aming, baju-baju lamanya itu menjadi saksi proses perubahan dirinya menjadi lebih baik hingga saat ini.

"Kalau ditanya bajunya dikemanain ada lah, itu kan baju berharga buat gua, bagian dari proses gua kan, kalau misalkan mau ngasih ke orang mending orang gua beliin baju yang baru, jadi segala sesuatu yang ada di proses hidup gua, gua hargai dan gue simpen ngapaim harus dibuang," ujar Aming.

"Ketika gua gembel dan jadi sukses masa hal yang ada di proses dibuang. Kayak orang bilang ‘ih buang ktu nanti jadi dosa zariah’ lah ngatur gua, bajunya simpen aja, kalau gak ada baju ini nggak akan ada gue sekarang ini. Gimana keren kan gue?," bebernya sembari tertawa.

Aming kini sudah merubah penampilannya jadi lebih religius dan meninggalkan pakaian-pakaian wanitanya, ia juga mulai memperdalam ilmu agama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat