androidvodic.com

Erika Carlina Kenang Zaman Susahnya, Pernah Bonceng Tiga dengan Manajer ke Lokasi Casting  - News

News, JAKARTA -  Erika Carlina mulanya dikenal publik sebagai selebgram dan kini mulai menekuni dunia akting.

Tiga tahun belakangan nama Erika Carlina terus bersinar. 

Erika Carlina pun kini dikenal sebagai pemain film, sudah tiga judul ia bintangi serta memainkan peran di web series, FTV, hingga jadi bintang video klip Elmatu.

Dia mampu membuktikan bahwa dirinya bukan hanya selebgram yang hanya mengandalkan kecantikannya saja.

"Sebenarnya sejak lama aku main film, cuma emang enggak ketahuan aja dan dikenal sebagai selebgram. Ya aku enggak masalah juga," kata Erika Carlina ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wanita berusia 26 tahun itu berbagi pengalamannya dalam berjuang meniti karier hingga detik ini, yang diakuinya dilalui dengan proses yang panjang.

"Aku orang Cirebon kan aslinya. Nah aku memang bertekad mau jadi orang, makanya pindah ke Jakarta. Perjuangannya sangat susah dan panjang banget," jelasnya.

"Aku dulu casting bertiga naik motor sama manajer aku sehari bisa dari lokasi ini ke lokasi ini pengin banget dapat peran apa pun yang penting dapat, mau jadi cameo nggak apa-apa," tambahnya.

Tentu saja Erika tidak langsung mendapat peran hanya dalam satu kali casting saja.

Banyak sekali casting yang ia lakukan, hingga mendapatkan peran sebagai cameo hingga pemeran utama.

"Jadi ngerasain banget sih maksudnya buat pengin jadi orang berkarya dikenal itu nggak gampang di Jakarta, persaingannya susah banget," ucapnya.

"Ya apalagi kayaknya dulu orang daerah dari kampung mau bergaul susah banget," sambungnya.

Erika Carlina saat ditemui dalam perilisan poster dan teaser trailer film Sosok Ketiga di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).
Erika Carlina saat ditemui dalam perilisan poster dan teaser trailer film Sosok Ketiga di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

Erika Carlina Batlawa Soekri terus berjuang dan tak kenal lelah. Hingga akhirnya ia jadi cameo dalam sebuah project.

"Pernah banget pas jadi cameo itu aku bayarannya cuma Rp 800 ribu kalau nggak salah, cuma satu scene sekelewat jadi teman kantor," ungkapnya.

Setelah berjuang untuk berkarya, Erika Carlina masih terus berusaha menggapai mimpi-mimpinya. Ia tak mau cepat puas dengan apa yang sudah diraih saat ini.

"Masih banyak hal yang mau aku coba. Doain aja biar lancar terus. Jatuh bangun udah aku rasain, ya namanya proses hidup, dijalani aja," ujar Erika Carlina. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat