androidvodic.com

Catherine Wilson Merasa Hidupnya Bahagia usai Dinikahi Idham Mase - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, DEPOK - Setelah menikah dengan Idham Mase Oktober 2022, Catherine Wilson kembali merasakan berumah tangga lagi usai menjanda selama sembilan tahun.

Catherine Wilson mengakui, bersyukur bisa mendapatkan dan dinikahi oleh Idham Mase, anggota DPRD Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sehingga saat ini, Catherine Wilson begitu menikmati perannya menjadi seorang istri anggota dewan.

"Iya dong, sekarang sudah punya pasangan hidup, punya imam, yang pasti, hidupnya lebih bahagia dan Damai," kata Catherine Wilson ketika ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

Karena sadar statusnya sudah sebagai istri, wanita yang kini berusia 42 tahun itu pun memastikan akan patuh dengan keputusan Idham.

"Ya memang kalau gak ada kerjaan aku di Sulawesi tinggal disana. Kalau ada kerjaan balik ke Jakarta dan aku engga merasa repot sama sekali," ucapnya.

"Karena aku sadar ini resikonya dan memang harus ikutin suami juga," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Keket itu pun selalu berdiskusi dengan Idham, saat mendapatkan tawaran pekerjaan apapun jenisnya.

"Kalau izin sih pasti ya ke suami kalau ada kerjaan. Tapi suami selalu kasih izin kalau ada kerjaan di Jakarta ya diperbolehkan. Misal syuting di Jakarta atau dimana, dikasih izin. Tapi beres syuting balik ke Sulawesi," jelasnya.

Catherine Wilson menyadari yang terpenting adalah dirinya bisa membagi atau mengatur manajemen waktu dengan baik.

"Kan tinggal disesuaikan waktu aja. Kalau memang lagi ada kerjaan ya aku ke Jakarta, kerjaan beres balik lagi urus keluarga. Engga kerepotan kok," ujar Catherine Wilson. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat