androidvodic.com

Jawaban Tenri Ajeng Anisa Soal Isu Berhubungan Badan hingga Dugaan Uang Rp 200 Juta dari Virgoun - News

News, JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa alias TAA, sosok yang disebut Inara Rusli sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya buka suara.

Tenri Ajeng Anisa alias TAA mengakhiri diamnya saat berita yang menyudutkannya karena dianggap sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor) di kehidupan Virgoun dan Inara Rusli.

Baca juga: Ustaz Derry Sulaiman Minta Maaf Gagal Mendamaikan Rumah Tangga Inara: Ternyata Virgoun Gak Minat

Tenri Ajeng Anisa menegaskan dan juga membantah kalau dirinya adalah pelakor, serta menjadi selingkuhan dari Virgoun, serta pernah tidur bersama.

"Saya dan dia (Virgoun) hanya berteman saja. Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," kata Tenri Ajeng Anisa saat jumpa pers di kantro kuasa hukumnya, Milano Lubis di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Tenri Ajeng Anisa mengaku mengenal Virgoun sejak tahun 2021.

Ia mengakui berada dalam manajemen yang sama dengan suami Inara Rusli itu.

Tenri Ajeng Anisa Jawab Isu Terima Rp200 juta Dari Virgoun
Saat isu perselingkuhannya santer, bermbus jika Tenri Ajeng Anisa menerima Rp200 juta dari Virgoun.

Benarkah gosip ini?

Tenri Ajeng Anisa tak mau berkomentar mengenai kabar dirinya dikirimi uang dari Virgoun, yang ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Baca juga: Tenri Tak Pernah Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh, Yang Diposting Inara Rusli Akun Palsu

"Itu nanti urusannya di pihak berwajib lah kalau ini berlanjut," ucap Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa.

Tenri Ajeng Anisa juga membantah kabar dirinya pernah mengunggah postingan berisi 'tanyakan sama suaminya kenapa mau sama saya', di akun instagram.

"Kalau itu, akun palsu. Saya tidak pernah mengunggah itu. Saya sadar setelah kejadian ini, banyak banget akun saya yang dipalsukan," jelas Tenri Anisa.

Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa (kiri) dan Virgoun (kanan) - Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa membantah tuduhan Inara Rusli soal dirinya yang disebut ngekos berdua hingga ke Kalimantan Tengah dengan Virgoun beberapa waktu lalu.
Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa (kiri) dan Virgoun (kanan) - Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa membantah tuduhan Inara Rusli soal dirinya yang disebut ngekos berdua hingga ke Kalimantan Tengah dengan Virgoun beberapa waktu lalu. (Kolase Tribunnews / Tangkapan layar Facebook Grid.ID dan Instagram @virgoun_)

Tenri menegaskan sebenarnya saat Inara Rusli, mengunggah informasi terkait kabar perselingkuhannya dengan Virgoun, ia mau langsung memberikan klarifikasi agar meluruskan isu miring ini.

"Cuma saya ditahan dia (Virgoun). Lalu manajemen meminta saya untuk hold dulu," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat