androidvodic.com

Projek-D Vol 2 Siap Guncang De Tjolomadoe, Line Up Pertama Diumumkan, Digelar 5-6 Agustus 2023 - News

News - Dyandra Promosindo kembali mempersembahkan Projek-D Vol. 2 yang akan digelar di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada 5-6 Agustus 2023 mendatang.

Projek Dynamic Music & Collaboration atau Projek-D memiliki tujuan untuk menyuguhkan ekosistem dan pengalaman baru bagi para pecinta musik Tanah Air khususnya di Jawa Tengah.

Festival musik tersebut membawakan tema “Pop of Circus” dan slogan #SehidupSeparty, yang diharapkan mampu memberikan pengalaman nonton musik dengan penataan artistik dan program-program menarik yang akan diusung oleh Projek-D.

Projek-D Vol.2 juga menghasilkan desain visual menarik hasil kolaborasi seniman asal Jakarta, Harishazka Fauzan.

Hasil visual Harishazka Fauzan itu merupakan bentuk respons dari lingkungan dan pengalaman yang ia alami.

Bentuk tanpa garis luar dan warna cerah yang menjadi ciri khasnya mengartikan kebahagiaan dan juga keceriaan untuk semua kalangan yang hadir pada Projek-D Vol. 2.

Baca juga: Daswar M: Dyandra Promosindo Berikan Konsep Menarik Sambut Era Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

Antusias penonton pada Projek-D Vol. 1 menjadi alasan penyelenggara kembali menggelar Projek-D di Karanganyar, Jawa Tengah.

Dyandra Promosindo berharap ini menjadi wadah beragam musisi untuk berekspresi.

Hal ini juga disampaikan oleh Project Director Projek-D, Rumpoko Adi.

"De Tjolomadoe, kembali kami pilih sebagai lokasi Projek-D karena masyarakat yang sangat antusias mengikuti Projek-D tahun lalu."

"Kami mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Karanganyar dan sekitarnya."

"Sebagai penyelenggara kami menginginkan festival musik ini dapat menjadi wadah untuk musisi lokal beraksi, tidak kalah dengan musisi hebat-hebat lainnya."

"Di sini kami kumpulkan musisi dari berbagai genre untuk tampil, bergembira bersama dengan para penonton sesuai dengan slogan kami #SehidupSeparty,” kata Rumpoko.

Festival musik lokal yang akan mengusung keberagaman musisi dan genre ini akan menampilkan puluhan penampil, 2 panggung dan akan menargetkan 16 ribu pengunjung hadir selama dua hari penyelenggaraan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat