androidvodic.com

Digelar Usai Pemilu, IIMS 2024 Diprediksi Ramai Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran kendaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan berlangsung pada 15-25 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan waktu pembukaan pameran bertepatan sehari setelah pemilu, ajang tahunan ini membidik 470.000 pengunjung selama 11 hari pameran.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan partner, terutama venue owner mengenai pembukaan pameran setelah pemilu.

Baca juga: IIMS Bidik Transaksi Tembus Rp 5 Triliun di Gelaran Februari Mendatang

"Kebetulan kita ada sejarah di tahun 2019 berdekatan dengan pemilu, itu memang bagus untuk IIMS. Kita lihat sejarahnya JIexpo dengan berbagai pameran di sana, ada yang bertepatan dengan pemilu dengan promo itu luar biasa," tutur Rudi, Kamis (18/1/2024).

Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara IIMS telah mendapat informasi bahwa pengunjung diprediksi akan membludak usai pemilu.

"Kita dapat informasi pengunjungnya ramai luar biasa membludak usai pemilu. Ini pun kita share dengan teman-teman brand, silakan kalau mau mengadopsi pakai pita dapat promo dateng ke booth dapat promo apapun," ucapnya.

Baca juga: IIMS 2024 Mulai Buka Penjualan Tiket Pameran, Harga Mulai Rp 50.000

Rudi menilai, area pusat perbelanjaan juga selalu ramai usai pemilu, sehingga kemungkinan besar IIMS akan kian ramai saat digelar nanti.

"Di shopping mall cukup efektif, jadi mudah-mudahan tanggal 15 itu juga ramai, karena kita jam 5 sore baru diumumkan. Semoga setelah perhelatan akbar tadi orang-orang yang butuh mobil buat lebaran tetap kebutuhannya selalu ada ramai di IIMS," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat