androidvodic.com

Mitsubishi Bukukan 2.719 SPK Selama 11 Hari IIMS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan 2.719 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran IIMS 2024. Capaian ini melebihi target yang telah ditetapkan MMKSI, yakni sekitar 2.000 unit.

Pemesanan di IIMS 2024 didominasi oleh Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, serta model new compact SUV baru Mitsubishi Xforce.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors, diantaranya Mitsubishi Xforce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT sebanyak 57 test drive, New Xpander Cross CVT Premium dijajal 74 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 65 test drive.

Baca juga: Targetkan 2.000 SPK Selama IIMS 2024, Mitsubishi Beri Harga Spesial untuk Xforce

President Director MMKSI Atsushi Kurita, mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth Mitsubishi serta menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors.

"Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya," tutur Kurita, Rabu (28/2/2024).

Apresiasi konsumen dan penyelenggara dibuktikan dengan diterimanya penghargaan ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV’.

"Kami harap pengalaman pada IIMS 2024 dapat memberikan kesan terbaik serta informasi yang lengkap tentang produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia," imbuh Kurita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat