androidvodic.com

7 Rekomendasi Serial Komedi Ringan Netflix, Ada Klub Kecanduan Mantan hingga Workin Moms: Season 7 - News

News - Inilah tujuh rekomendasi serial komedi ringan yang tayang di platform Netflix.

Selalu melakukan rutinitas setiap harinya, bisa menimbulkan penat dan rasa bosan.

Anda perlu rehat sejenak untuk mulihkan tenaga dan meredakan stres, dengan cara menonton serial komedi ringan yang bisa membuat tertawa.

Beragam kisah menyenangkan dan penuh candaan, dari yang menggelikan sampai cukup absurd, dapat menjadi hiburan maupun sahabat di kehidupan sehari-hari.

Ikuti upaya menyembuhkan patah hati sambil tergelak di Klub Kecanduan Mantan, saksikan kehidupan para ibu serbabisa di Workin’ Moms, hingga jelajahi dunia sambil belajar di Cunk on Earth

Berikut 7 judul serial komedi yang bisa Anda tonton:

Baca juga: Daftar Film dan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini: Ada Demon Slayer Season 3 dan A Man Called Otto

1. Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan bercerita tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain.

Serial terbaru dari kreator dan showrunner Salman Aristo ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda.

Berbagai karakter yang unik, seperti Kevin yang menutupi patah hati dengan kesombongan dan uang atau Kori yang rela menjadi bulan-bulanan mantan pacarnya, hadir dalam bingkai cerita yang humoris sekaligus dekat di hati.

Klub Kecanduan Mantan.
Klub Kecanduan Mantan. (Netflix)

2. Workin Moms: Season 7

Workin Moms bercerita tentang lima ibu yang menjalin persahabatan sembari tetap menjalani hidup masing-masing yang diisi dengan seluk-beluk keluarga, karier, pernikahan, hingga jati diri mereka masing-masing.

Di musim ketujuh dan terakhir serial ini, para sahabat tersebut mencoba untuk menyeimbangkan pencapaian profesional dan kehidupan pribadi.

Walau tidak mudah, kehadiran tawa dan satu sama lain sangat membantu.

Workin’ Moms: Season 7
Workin’ Moms: Season 7 (Netflix)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat